SMP MUHAMMADYAH KANDIS TERUS BERBENAH

Rabu, 28 November 2018 - 10:44:27 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS,SIAK. SMP Muhammadyah Kandis,adalah sebuah sekolah swasta yang berada di kabupaten siak,kecamatan kandis,kelurahan telaga sam sam.sekolah ini juga sering di juluk sekolah laskar pelangi yang ada di kecamatan kandis ucapa buk elmi selaku kepala sekolah sambil sekali-kali tersenyum.


Meski dengan fisik sekolah seadanya namun semangat untuk membena sekolah ini tak lah layu bak daun tebakar api.terlihat dari upaya dan semangat kerja sama kepala sekolah dan majlis guru serta tata usaha saling berpangku tangan dalam meningkatkan kualitas sekolah.


Mulai dari memperbaiki pagar sekolah serta pemanfaatan lingkungan menjadi lahan yang produktif  hal ini terbukti dari prestasi di tahun 2018 dimana SMP muhammadyah kandis meraih sekolah adiwiyata tingkat kabupaten siak,yang di serahkan langsung oleh orang No 1 di Kabupaten Siak yakni bapak syamsuar di lapangan kantor bupati siak.


Selaian meningkat kan kualitas fisik sekolah Smp Muhammadyah juga membangun sifiritual siswa nya dengan dengan mengiat kan acara keagamaan seperti Rohis pada hari jum’at nya dan membaca ayat-ayat pendek sebelum melakukan proses belajar mengajar setiap harinya.


Harapan Elmi selaku kepala sekolah Smp muhammadyah mampu bersaing dengan sekolah sekolah yang lain dan mampu meciptakan tamatan Smp Muhammadya sebagai insyan yang beriman dan beraklak mulia berguna bagi nusa bangsa dan agama. (AS)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex