Maju Sebagai Bakal Calon Kades, Parman Mendapat Dukungan Dari Tokoh Adat

Selasa, 08 November 2022 - 19:07:23 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan menyelenggarakan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada bulan Desember 2022 untuk periode 2023-2029, salah satu desa yang turut serta dalam penyelenggaraan demokrasi di tingkat desa ini ialah Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Ada 4 bakal calon Kades Suka Maju yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon Kades. Parman yang di kenal akrab dengan lapisan masyarakat Desa Suka Maju ikut dalam mendaftar sebagai calon Kades Suka Maju.

Parman yang berslogan " Pemimpin, Adil, Ramah, Mengayomi, Amanah dan Nasional" ini mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Saat awak media ini mengunjungi beliau di tempat kediaman nya, dapat di ketahui beliau maju sebagai calon Kades karena ada dorongan kuat untuk membawa perubahan Desa Suka Maju ke arah yang lebih baik lagi untuk ke depannya.

"Niat saya maju menjadi Kades bukan hanya mengejar jabatan, melainkan sebagai sarana pengabdian untuk perubahan Desa Suka Maju untuk ke depannya," kata Parman saat berbincang-bincang dengan awak media ini. Selasa (08/11/2022).

Sesuai dengan motto beliau maju sebagai calon kepala desa, membangun desa menuju perubahan ekonomi, budaya, kesehatan dan infrastruktur ke arah yang lebih baik.

Parman juga berharap agar masyarakat Desa Suka Maju dalam pemungutan suara nantinya agar memberikan hak suaranya untuk pemimpin mereka sesuai dengan hati nurani demi kemajuan Desa Suka Maju.

"Yang terpenting, pemilihan Kades Suka Maju nantinya diharapkan berlangsung dengan damai dan tertib, serta tidak ada unsur paksaan kepada warga untuk memilih salah satu calon tertentu," ujarnya mengakhiri.

Dan dapat juga di ketahui juga untuk calon Kades belum ditentukan oleh Panitia Pilkades karena masih proses verifikasi kelengkapan berkas pendaftaran para bakal calon Kades Suka Maju.***

Laporan : E.S NST 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex