TIM Pembinaan dan Penilaian Lomba Administrasi PKK Kabupaten Kuker Ke Desa Gunung Malelo

Senin, 07 November 2022 - 14:52:44 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Senin (07/11/2022) Tim PKK Kabupaten yang di wakili oleh ibu Nurhasanah (Wakil Sekretaris I), Ibu  Murtiningsih (Wakil Sekertaris II), ibu Darmawati (Wakil Bendahara) dan Ibu Nurul  Farhana Putri (Staff sekretariat TP. PKK) melakukan kunjungan Kerja ke Desa Gunung Malelo, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar. Dalam program Pembinaan dan Penilaian Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Camat Koto Kampar Hulu, Bapak Ahmad Begab, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Penilai Lomba Administrasi PKK Di Desa Gunung Malelo. Bapak camat berharap "Silakan nilai Tim PKK kami sesuai dengan kemampuan kami dan tentunya kami berharap untuk terus dapat berkontribusi dibidang PKK ini demi kemajuan kabupaten Kampar". Tuturnya.

Senada dengan itu, Bapak kepala Desa Gunung Malelo, Bapak Hidayat Mathri, S.Pd.i menambahkan bahwa; "Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim Penilai PKK kabupaten Kampar telah meluangkan waktunya untuk datang ke Desa Kami. Kami berharap Tim  Penilai PKK kabupaten memaklumi kekurangan kami dan dapat memberikan semacam motivasi dan masukan untuk TIM PKK di Desa Kami". Jelasnya.

"Menurut kami sambutan dari bapak camat, bapak kades dan PKK desa gunung Malelo sudah sangat luar biasa. Insyaallah kami akan menilai dengan jujur, transparansi dan  berkeadilan sesuai dengan data dan fakta di lapangan" Ungkap Ibu Nurhasanah, Salahsatu Tim Penilai PKK.

Setelah penilaian dilakukan seluruh undangan menunaikan Sholat Zhuhur berjamaah di masjid Nurul Iman dan di lanjutkan dengan jamuan makan siang bersama di Aula Terbuka PKK Desa Gunung Malelo.( yunus / irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex