Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan Aplikasi SIBONO, Respon Warga Menilai Baik, Jumat 04 November 2022

Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan Aplikasi SIBONO, Respon Warga Menilai Baik

Jumat, 04 November 2022 - 14:44:30 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Polsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  melaksanakan kegiatan 
temu ramah bersama masyarakat yang dipimpin Ka SPK  Aipda Ismardi di Mesjid Paripurna Al Amiiin tentang Kinerja dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar,  Jumat 04 November 2022. Demikian disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH.

Dikatakan Kapolsek, personil Polsek Kuala Kampar hari ini 4 November 2022 turun langsung temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan bagi polri dan polsek Kuala Kampar khususnya. Personil berdialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mesjid itu.

Aipda Ismardi mensosialisasikan aplikasi SIBONO Polres Pelalawan kepada jamaah dan mendownload di perangkat hp jamaah. Agar warga kecamatan Kuala Kampar dapat mempergunakan aplikasi SIBONO untuk layanan kepolisian.

Aipda Ismardi telah menjelaskan 
aplikasi SIBONO merupakan aplikasi gagasan Polres Pelalawan.  Aplikasi tersebut  dapat dipergunakan masyarakat dengan mudah menginformasikan kejadian yang dilihatnya maupun dialaminya.

Sosialiasasi SIBONO telah di terapkan di polsek polsek se Kabupaten Pelalawan.  "Aplikasi ini dapat diunduh di playstore, dalam aplikasi tersebut masyarakat dapat memantau perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan. Bahkan dapat mengetahui perkembangannya hingga tahap persidangan," ujar kapolsek

Aplikasi ini, untuk mempermudah masyarakat dan warga melaporkan bila ada kejadian tindak pidana, laka lantas, karhutla, hingga monitoring perkembangan kasus yang sedang ditangani Polres Pelalawan.

Sosialisasi ini, akan terus dilakukan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan ukui dan sekitarnya. Karena aplikasi lapor SIBONO merupakan bentuk transparansi kepolisian khususnya Polres Pelalawan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

Polsek Kuala Kampar dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus percaya diri atau tampil dengan yakin. Kesan yang diberikan kepada masyarakat adalah kesan yang ceria.
Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain.

Dari hasil dialog yang dipimpin Aipda Ismardi  terhadap jamaah di Mesjid Paripurna Al Amiin Kuala Kampar didapat respon masyarakat masih baik terhadap Polsek Kuala Kampar.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex