Kunjungan Ke Tambusai, Wabup Berpesan Pihak Kecamatan & Aparatur Desa Tetap Semangat Dalam Bekerja

Kamis, 03 November 2022 - 20:42:28 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Sudah menjadi kegiatan rutin setiap minggunya, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan dilakukan kegiatan Apel serta senam pada setiap hari Kamis, guna meningkatkan silaturahmi antar ASN dan Pemerintahan Desa yang ada di masing-masing Kecamatan.

Kali ini Wakil Bupati Rokan Hulu menghadiri Kegiatan Apel dan Senam sehat di Kantor Kecamatan Tambusai yang dihadiri seluruh Kepala Desa dan Perangkat hingga Perangkat Dusun yang ada di Kecamatan Tambusai, Kamis (03/11/2022).

Tampak hadir Bersama Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Camat Tambusai Muammar Gaddafi, Unsur Forkopimda Kecamatan Tambusai, serta Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Tambusai.

Hal yang sama seperti di Kecamatan lain yang telah di kunjunginya, Orang No 2 di Rokan Hulu ini selalu mengingatkan tentang Kedesiplinan dan mengharapkan kepada Aparatur Kecamatan hingga Desa agar selalu menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat supaya dalam proses pelayanan Publik bisa terlaksana dengan baik.

"Pemerintah Kecamatan Hingga Desa memang sudah menjadi tugas untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai dalam memberikan pelayanan sampai membuat masyarakat kecewa, apalagi sampai mempersulit masyarakat dalam berurusan, sebagai pelayan masyarakat tentu yang terbaiklah yang harus diberikan supaya masyarakat menjadi senang dan dengan kesenangan tersebut masyarakat juga akan senantiasa selalu mendukung segala program dari Pemerintah" ungkap Wabup.

Pada kehadirannya kali ini di Kecamatan Tambusai, Pria yang akrab disapa Ujang Lurah inipun tidak lupa menyerahkan bantuan kepada Masjid dan MDTA serta Yayasan yang ada di Kecamatan Tambusai seperti Masjid Miftahul Jannah dan Masjid Sabilul Jannah di Desa Sialang Rindang dengan bantuan sebesar masing-masing 50 juta Rupiah, Masjid Hidayatullah di Kelurahan Tambusai sebesar 50 Juta Rupiah, Masjid Al Mukhlisin Desa Tambusai Timur sebesar 50 Juta Rupiah, MDTA Darul Ilmi di Desa Tambusai Barat sebesar 20 Juta Rupiah, Kemudian Yayasan Fathur Anwar Tambusai dan Yayasan Alam Quran Madani yang ada di Desa Suka Maju dengan Bantuan Masing-masing sebesar 20 Juta Rupiah.

Dengan bantuan yang disalurkan Wakil Bupati ini, dirinya berharap semoga bantuan ini benar-benar bisa membantu dan memenuhi segala kebutuhan yang dibutuhkan baik untuk pembangunan Masjid ataupun untuk MDTA dan Yayasan, semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan semestinya.

Di penghujung Kunjungannya ke Kecamatan Tambusai, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan memesankan kepada seluruh yang hadir terutama Pihak Kecamatan dan Aparatur Desa agar senantiasa semangat dalam bekerja, jangan pernah mengedepankan kepentingan Pribadi di atas kepentingan orang lain.

E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex