Kadis Damkar Erizon SE, Lansung Menyerahkan 1 Unit Mobil Damkar Ke Desa Sukamulya, Bukit Sembilan, Laboy Jaya, Bukit Payung

Rabu, 02 November 2022 - 15:17:39 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Dinas Damkar ( pemadam kebakaran) Kabupaten Kampar melakukan penyerahan Unit Mobil Damkar Ke Desa Sukamulya,Bukit payung, Laboy Jaya, Bukit Sembilan, Rabu 2/11/2022 Berlokasi di aula serba guna desa sukamulya kecamatan Bangkinang kabupaten Kampar Provinsi riau.

Dalam hal ini Dinas pemadam kebakaran kabupaten kampar menyerahkan 1 unit mobil pemadam kebakaran. Turut hadir di acara tersebut kepala dinas pemadam kebakaran Arizon SE, sekretaris pemadam kebakaran H. Syaripuddin. MT. Bersama jajaran dinas kebakaran lainnya,

Turut juga hadir kepala desa Sukamulya. Sugianto, Kepala desa Bukit Payung. Zumiran. SE , Kepala desa Bukit Sembilan Parman Handoko, Kepala desa Laboy Jaya. R. Imam Ali Syahid ST. dan Ketua BPD Desa Bukit payung  Zainal Abidin Ketua BPD Bukit Sembilan Habib Munawar, Ketua BPD Sukamulya Usman, Dan Perangkat Ke empat Desa.

Turut hadir juga pihak Kepolisian Bhabinkamtibmas Bangkinang kota Bripka Zulhendri, 
Bhabinkamtibmas desa Sukamulya  Bripka. hendro Redes Putra. SH, Toko masyarakat, LPM, Linmas Dan tokoh Masyarakat.

Melalui Kades sukamulya Sugianto menuturkan "bahwa ia sangat berterimaksih dengan adanya unit pemadam kebakaran di wilayah desa Sukamulya,Bukit payung, Laboy Jaya, Bukit Sembilan , dengan adanya mobil unit kebakaran kami akan slalu utamakan keselematan masyrakat dalam hal mengantisifasi terjadinya kebakaran atau karhutla".ujarnya

Lanjutnya Kami "juga akan membentuk relawan untuk masing masing desa dan kami meminta kepada dinas kebakaran akan membantu kami untuk mengadakan sosialisasi penangngulangan bencana". cetusnya.

Kadis damkar Erizon .SE. "dengan adanya partisipasi di empat desa yang ada di kecamatan Bangkinang tetap bersinergi untuk membantu masyarakat akan juga kami tidak kedodoran waktu untuk antisipasi adanya kebakaran di suatu daerah".

Tambahnya "tim yang kami bentuk agar bisa menjalan tugasnya soalnya tim ini berusia muda, kedepannya yang terpenting kita tetap slalu terdepan untuk membantu masyarakat antisipasi terjadinya kebakaran di setiap desa kami berharap adanya tim relawan antisipasi kebakaran". ujarnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex