Ngopi Bareng, Kapolres: Ini Sebagai Bentuk Ajang Diskusi Dengan Wartawan

Selasa, 01 November 2022 - 19:00:52 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Sebagai bentuk ajang diskusi, Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK,MH didampingi Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan dan Kasubsi Humas Aipda Mardiono P SH ngopi bareng bersama wartawan yang bertugas di Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu menyambangi para wartawan yang sedang ngopi di salah satu warung kopi 'Media Center Mini Rokan Hulu' tepatnya di Puja Sera tepi sungai batang lubuh Kelurahan Pasir Pengaraian, Selasa (01/11/2022) sekitar pukul 08.00 pagi.

Kapolres mengatakan kegiatan ini menjalin silaturahmi dan kemitraan antara polri dengan wartawan di tambah lagi masih dalam momentum Hari Ulang (HUT) Tahun Humas Polri ke 71 tahun 2022, juga sebagai sarana diskusi perkembangan dinamika yang ada di tengah masyarakat.

"Tujuannya hanya sekedar diskusi dengan para wartawan tentang situasi yang ada di tengah masyarakat, baik tentang kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum di tambah lagi saat ini masih dalam momen HUT Humas Polri," ujar Kapolres saat berbincang-bincang dengan para wartawan.

Kapolres juga mengatakan, siap menerima masukan-masukan dari para wartawan dalam meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Rokan Hulu untuk ke depannya.

"Kita siap menerima masukan dari semua pihak termasuk wartawan, terutama dalam kinerja Polri dalam pelayanan masyarakat sekaligus dalam pembangunan Rokan Hulu," tambah Pangucap.

Pada kesempatan yang sama para wartawan 
menyambut baik sinergitas yang telah terjalin baik selama ini, antara Polres Rokan Hulu dengan wartawan.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini, dan berharap bisa terus dilaksanakan
untuk ke depannya," ucap Sukrial Halomoan Nst, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Rokan Hulu.

 

E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex