30 Orang Responden Eksternal Ikuti Pengisian Kuesioner Survey ITK-O Polres Bengkalis

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:57:58 WIB
Share Tweet Google +

BENGKALIS, CATATANRIAU.com | Bertempat di Gedung Aula Polres Bengkalis pada (29/10/2022) pagi sebanyak 30 orang responden EKSTERNAL ITK-0nline Polres Bengkalis mengikuti kegiatan Eksternal dalam rangka pengisian Kuesioner Survey Indek Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) Polres Bengkalis dengan Team Peneliti Lokal Tahun 2022 yang dibuka oleh Kapolres Bengkalis diwakili Kabagren Kompol David Harisman, ST.

Rapat Kuisioner Eksternal dalam rangka penyampaian singkat apa itu indeks tata kelola dan fungsinya untuk mengukur kinerja Polri, terutama di wilayah Polres Bengkalis yang diwakili oleh Kabagren Polres Bengkalis Kompol David Harisman, ST.

“Pelaksanaan pengukuran ITK yang selama ini di lakukan secara manual untuk tahun ini akan di laksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi,” ujar Kabagren Kompol David Harisman, ST.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa ITK-O adalah instrument untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri sebagai landasan pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara obyektif, fair, dan akurat.

Kabagren Kompol David Harisman, ST, pun berharap kepada team Pengisian Kuesioner Survey Indek Kelola Berbasis Online (ITK-O). Pokja tingkat Polda yang akan memverifikasi data obyektif dan data Persepsi yang di upload oleh masing-masing dapat di ukur yaitu Sangat baik, Baik, Cenderung baik, Sedang, Cenderung buruk, Buruk dan Sangat buruk sehingga nilai capaian tiap Polres dapat terdata.

Dalam pantauan media ini, Kegiatan selanjutnya adalah sesi tanya jawab bersama dengan tim Kuisioner Eksternal yaitu, Mahasiswa, Wartawan, LSM, Kepala desa, Sekretaris desa, dan beberapa masyarakat lainnya.

Sebelum kegiatan di tutup, kegiatan Rapat Teknis Team Pokja Indeks Tata Kelola Kepolisian ITK-ONLINE ditutup oleh Kabagren, serta diakhiri poto bersama.***

Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex