Gelar Apel HUT, Ketua MPC PP Ajak Anggotanya Untuk Ikut Serta Berkontribusi Dalam Membangun

Jumat, 28 Oktober 2022 - 18:04:00 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Bersempena dengan hari Sumpah Pemuda yang ke 94 Tahun 2022, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu mengadakan Apel Bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 63. Jum'at (28/10/2022).

Apel bersama ini di laksanakan di Taman Kota Pasir Pengaraian dan yang bertindak sebagai Pembina apel Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohul Syahmadi Malau.

Apel ini di hadiri oleh Bupati Rohul yang di wakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol Rohul Irvandi S.Sos, Kapolres Rohul yang di wakili Wakapolres Rohul 
Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, Kalapas Pasir Pengaraian yang diwakili oleh KPLP Parlin Hs, Komandan Koti PP Herianto Samosir, Perwakilan dari Partai Hanura Ir Adam, Sekretaris MPC PP Carles ST, Bendahara MPC PP Jhon Kanedy.

Hadir juga Pengurus dan Anggota PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohul Serta Ketua  Organisasi-Organisasi yang ada di Kabupaten Rohul baik dari Kalangan LSM begitu juga dari Organisasi Media Wartawan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Syahmadi Malau saat di wawancarai oleh awak media mengatakan dan berharap bahwa pihaknya pemuda pancasila siap untuk berkontribusi dalam seluruh kegiatan yang bertujuan untuk membangun negara khususnya membangun Kabupaten Rohul.

"kita berharap kedepannya Pemuda Pancasila ini bisa di terima di masyarakat dan di cintai oleh masyarakat serta menjadi satu bagian dalam memajukan pembangunan khususnya di daerah Rohul ini," katanya.

Sementara itu menanggapi instruksi dari Ketua MPN Pemuda Pancasila yang menyatakan bentuk dukungan terhadap salah satu calon Presiden, beliau mengatakan Pemuda Pancasila ini adalah satu Komando, apapun keputusan Ketua maka itulah sampai ke bawah.

Saat beliau di wawancarai terkait adanya informasi bahwa beliau akan maju sebagai calon DPRD  tahun 2024, beliau belum bisa menjelaskannya secara pasti.

"kalau maju, kita akan tetap maju namun kalau ditanya partainya apa, saya mohon maaf, saya belum bisa jawab, tapi nanti ada masanya kita akan terbuka, tapi insyaallah kita akan maju," ujar Malau yang akrab dengan awak media wartawan ini dengan nada humorisnya.

"dan seandainya ada anggota kita yang berbuat masalah atau terlibat dengan hukum kita akan berhentikan langsung," katanya dengan tegas.

Dari pantauan awak media ada beberapa rangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam Apel HUT Pemuda Pancasila ini di antaranya Pemotongan Kue Tumpeng, Donor Darah dan Vaksin secara gratis dan dapat juga di ketahui HUT Pemuda Pancasila ini bertepatan juga HUT Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohul Syahmadi Malau.


(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex