Siak Internasional Serindit Boat Race 2018, Tahun Ini Hanya Diikuti Peserta Dalam Negeri

Jumat, 16 November 2018 - 21:59:40 WIB
Share Tweet Google +

PERAWANG-SIAK, CATATANRIAU.com, -Event Siak Internasional Serindit Boat Race 2018 tahun ini hanya diikuti oleh tim dari dalam negeri saja, pasalnya dua tim Malaysia yang berencana akan ikut serta batal hadir.

Meskipun peserta dari mancanegara tidak ikut dalam event bertaraf internasional yang menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak sebesar Rp799 juta itu terlihat tetap berjalan dengan cukup meriah dan lancar. Bahkan ratusan penonton yang datang dari berbagai daerah tampak membanjiri arena pertandingan di sepanjang tepian Bandar Sungai Jantan.

"Hanya diikuti oleh tim nasional dan daerah saja, tim yang dari Malaysia batal hadir dan mengikuti perlombaan,"jelas Paula Chandra, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Kegiatan SISBR.

Diketahui sebelumnya, tim yang ikut mendaftar sejumlah 51 tim, termasuk dua tim dari Malaysia. Namun ke dua tim malaysia gagal berpartisipasi dikarenakan kendala teknis.

"Setelah verifikasi dan Medical Check up yang dapat mengikuti perlombaan sebanyak 35 tim,"sebut Fauzi Asni, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Kamis (15/11/2018).

Dari pantauan CATATANRIAU.com, Jum’at (16/11) siang, jumlah tim/peserta yang  mengikuti event SISBR tahun 2018 ini hanya sebanyak 35 tim. Kegiatan itu digelar didepan tepian bandar sungai jantan Siak.

 

Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex