Dapat Bantuan Berobat Gratis, Ketua Pemuda Pancasila ini Ucapkan Terimakasih, Eri KS: Hormat buat Ketua Yunus

Jumat, 28 Oktober 2022 - 17:58:11 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Kendati berkali-kali dikhianati oleh orang yang dibantunya, ternyata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau ini tetap menjalankan aksi Sosialnya.

Bertempat di Lantai 3 (tiga) Kamar nomor 307, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus langsung berikan bantuan kepada Eri Kardi Saputra (52) yang merupakan Ketua Ranting Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Bagi Larshen Yunus, Membantu Berobat Gratis adalah salah satu Program Strategis DPD KNPI Provinsi Riau yang dipimpinnya.

"Bantuan yang saya berikan ini ngak seberapa. Selaku Mitra Strategis Rumah Sakit (RS) Santa Maria, KNPI Riau juga berharap Perhatian dari Pimpinan dan Manajemen, guna memastikan Hadirnya Keadilan atas hajat orang banyak, yakni Kesehatan untuk semua" ujar Larshen Yunus.

Ketua KNPI Riau itu berkali-kali sampaikan, bahwa kesehatan dan pelayanan yang baik harus dirasakan semua orang, tidak boleh adanya perbedaan, antara si miskin dan si kaya. Semua Rumah Sakit wajib memberikan Pelayanan terbaik. Jangan ada tebang pilih!" tegas Larshen Yunus.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP KNPI itu memastikan, bahwa pihaknya Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri.

"Ayo Pemuda Riau! Jangan terlalu banyak Gaya, kurang-kurangi pakai ilmu Jilat Menjilat, Angkat telor dan Mengemis Proyek. KNPI Riau harus kembali ke Khittahnya. Ini ada sahabat kita dari Pemuda Pancasila, sedang membutuhkan pertolongan. Mari bergotong royong membantu sesama" serunya, dengan nada optimis.

Hingga berita ini diterbitkan, Jum'at (28/10/2022) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus langsung bergegas menuju Rumah Sakit (RS) Syafirah. Guna memberikan bantuan terhadap salah satu warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

"Abangda Eri KS, selaku Ketua Pemuda Pancasila mesti semangat. Lawan penyakit itu bang! teruslah bersemangat. Jangan lupa makan dan rutin minum obat. Semuanya itu kembali kekita, jangan banyak mikir ya bang. Intinya Abang harus cepat sehat dan pulih seperti semula"  harap Ketua Larshen Yunus, sambil bergegas keluar dari ruang 307 RS Santa Maria Pekanbaru. (Rls) 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex