Bentuk Kedekatan Dengan Masyarakat, Kasat Binmas Polres Rohul Ikut Hantarkan Jenazah Warga

Kamis, 27 Oktober 2022 - 08:03:47 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Untuk menindaklanjuti perintah dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK,MH dan Kapolres Rokan hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK,MH agar Personil Polri tetap membangun sinergitas serta menciptakan kedekatan dengan Masyarakat.

Atas hal tersebut, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan turut serta mengantarkan jenazah Almarhum Taslim Jalal, salah satu warga Dusun Pasar Senin ke tempat peristirahatannya terakhir di Tempat Pemakaman umum (TPU) Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Rabu (26/10/2022).

"Taksiah ini kita lakukan sebagai bentuk 
kedekatan antara Polri dengan warga, dan turut berdukacita, semoga almarhum diterima amal baiknya dan diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Hermawan.

Lanjut Hermawan, dirinya mengantarkan Jenazah merupakan wujud nyata dari kinerja Bhabinkamtibmas di lapangan serta sebagai rasa bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang ada di Desa binaannya.

“Mengantarkan jenazah ke pemakaman merupakan kewajiban kita sebagai sesama muslim,” ujar Hermawan Glr.Datuk Sikumbang.

"Kami berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas pada saat suka dan duka, semakin menambah kedekatan Polri dengan masyarakat," ucapnya mengakhiri.


(Humas Polres Rohul/E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex