M. Arum SE : Menjaring Aspirasi Masyarakat Adalah Amanah

Senin, 12 November 2018 - 07:47:37 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS-Dari perjalanan Reses sejumlah anggota DPRD Kabupaten Siak yang dilakukan oleh semua anggota DPRD Kabupaten Siak, perjalanan Reses M. Arum anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Demokrat juga memiliki pesan yang disampaikan masyarakat yang sangat penting.


Dimana dalam Reses yang dihadiri oleh puluhan masyarakat tersebut memiliki beberapa pesan dan aspirasi yang mereka sampaikan bahwa kepada M. Arum SE saat Reses yang di gelar pada Ahad (11/11) di Jalan Sultan Syarif Kasim Kelurahan Simpang Belutu Kandis.


Aspirasi mereka adalah adanya penerangan di sepanjang jalan Sultan Syarif Kasim. Menurut masyarakat di jalan tersebut rawan terjadi kecelakaan. Selain itu, masyarakat juga memohon adanya pelebaran bahu jalan, serta masyarakat juga meminta pengurusan sertifikat tanah yang gratis.


"Insya Allah semua aspirasi masyarakat ini merupakan amanah bagi saya, dan akan kita bawa di gedung DPRD Kabupaten Siak dalam rapat di sana. Kita juga akan melakukan langkah koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten terkait aspirasi masyarakat ini,"jelas M. Arum SE saat ditemui usai acara.


Menurut lelaki yang murah senyum ini, apa yang masyarakat sampaikan ini, memang harus ditanggapi dengan segera, namun tetap juga harus mengedepankan koordinasi dengan semua pihak. 


"Apa yang terpenting kita telah mendengar dan menjaring aspirasi mereka. Namun bagi kita hal ini harus ditanggapi, dan Insya Allah akan segera saya tanggapi lah. Sebab ini kan suara masyarakat yang memang harus diperhatikan,"imbuhnya lagi.


Reses anggota DPRD Kabupaten Siak ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menyuarakan aspirasi mereka kepada sejumlah anggota DPRD yang melakukan reses di lingkungan mereka.

 

Laporan : Subani 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex