Untuk Kedua Kalinya, Cipayung Plus Pekanbaru Nyatakan Tak Terlibat Dengan KNPI Larsen Yunus

Senin, 10 Oktober 2022 - 12:52:16 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Cipayung Plus Kota Pekanbaru yang tergabung dalam PMII, GMNI, IMM, Himapersis, KAMM, GMKI mengaku bukan bagian dari KNPI versi Larsen Yunus termasuk klaim saat Demo penolakan kenaikan BBM.

"Cipayung Plus sudah menyikapi persoalan tersebut, Cipayung Plus tak pernah berkomunikasi dengan dia terkait aksi tersebut," ucap perwakilan Cipayung Plus Pekanbaru, Supriadi, Minggu (9/10/2022) dalam rilis yang diterima Catatanriau.com


Menurut Supriadi bahwa sebagai salah satu elemen kepemudaan yang tergabung di dalam KNPI, Cipayung Plus juga menyampaikan bahwa Larshen sering akhir-akhir ini sering membuat persoalan, bahkan ada yang sampai ke meja hijau. Itu, lanjut Supriadi, terkesan hanya untuk mencari sensasi.

"Sejauh ini kita belum pernah dengar bahwa ada OKP yang tergabung di KNPI Larshen," sebut Supriadi yang juga Ketua PMII Pekanbaru.

"Kita juga pasti bisa lihat cara menarik perhatian ke masyarakat dengan cara membuat sabung ayam. Ini adalah hal yang tidak logis dalam akal yang sehat, dan juga dalam hal mencari perhatian dari pemerintah dengan cara arogan dalam hal kritikan yang tidak pantas," sambung Supriadi.

Untuk itu, Cipayung Plus Pekanbaru mengecam dan menolak keras jikalau ada keterlibatan Larshen Yunus dalam KNPI, khususnya di Kota Pekanbaru.

"Karena Cipayung Plus sudah berhimpun di KNPI Kota Pekanbaru yang diketuai oleh Bung Faisal Islami," tutup Supriadi.

Laporan : Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex