Peringati HUT Kabupaten Siak ke 23, Pemkab Siak Gelar Jalan Santai

Ahad, 09 Oktober 2022 - 19:13:45 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Memeriahkan Hari Ulang Tahun kabupaten Siak yang jatuh pada rabu 12 Oktober 2022 mendatang, Pemkab Siak gelar jalan santai. Acara itu, di pusatkan di alun-alun kota Siak, depan Istana. Jalan santai yang berlangsung pagi minggu itu, di lepas Bupati Siak Alfedri di ikuti ribuan masyarakat Siak .

Turut hadir Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta istri, Sekda Siak Arfan Usman beserta istri, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak, Kabag dan Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Siak.

Bupati Siak Alfedri mengatakan jalan sehat ini rangkaian kegiatan peringati HUT kabupaten Siak ke 23. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

”Alhamdulillah, pagi ini kita mengikuti jalan santai, kegiatan ini rangkain peringati HUT kabupaten Siak ke 23 yang jatuh pada rabu 12 Oktober 2022,"ucap Alfedri di temui usai acara,di Halaman pentas Siak Bermadah, Kota Siak, minggu pagi, (9/10/2022).

Alfedri menambahkan, kegiatan ini sangat positif membuat tuhuh sehat, juga rileksasi sejenak karena kata dia, kegiatan yang di jalaninya sangat padat.

”Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, pesertanya ramai dan kita juga menyediakan door prize utama sepeda motor dan lain-lain. Para OPD juga turut memeriahkan jalan santai ini,"kata dia.

Ia juga menambahkan, pada tanggal 12 nantinya, pemkab Siak akan mengelar apel bersama, dan rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT kabupaten Siak.

”Usia kabupaten Siak yang memasuki 23 ini, diibaratkan seperti anak yang baru tumbuh dewas. Kita sebagai kabupaten baru, terus berbenah. Kita berkompetisi dengan kabupaten lama yang duluan lebih maju. Namun itu sudah kita tujukan dengan sejumlah prestasi yang kita raih baik tingkat provinsi dan tingkat nasional,”tutupnya.rls

 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex