BINDA Riau Sukses Gelar Vaksinasi Massal Bersama Abujapi

Jumat, 07 Oktober 2022 - 18:34:15 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Dalam rangka menyukseskan herd immunity terhadap Covid-19, Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Riau menggelar vaksinasi bersama BPD Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan (Abujapi).

Puluhan peserta vaksinasi yang berasal dari diklat security didikan PT Karya Fia Utama (KFU) beserta masyarakat setempat turut mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut, Jumat (7/10/2022) di Graha Diklat KFU.

Ketua BPD Abujapi Riau yang Juga Direktur Umum PT KFU, Tagor Rifandi Silalahi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Presiden RI, Kepala BIN RI, dan BINDA Riau beserta Binmas Polda Riau atas terselenggaranya vaksinasi tersebut.

"Kami bersama BINDA Riau yang juga didukung Binmas Polda Riau, menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka menyukseskan vaksinasi bersama masyarakat setempat," ucap Tagor.

Selain itu, kegiatan vaksinasi ini juga dilakukan dalam rangka memastikan para Satpam yang tengah mengikuti Diklat untuk mendapatkan vaksin secara lengkap.

"Ada puluhan Satpam Diklat yang kami data mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dan juga ada masyarakat setempat yang kami ajak untuk mengikuti vaksinasi," ujar Tagor.***

Laporan : Jaya 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex