Hendri Pangaribuan Pimpin Deklarasi Jokowi Makruf yang diikuti Partai Koalisi di Kandis

Ahad, 04 November 2018 - 15:40:26 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS, SIAK _ Bertempat di samping posko PDI Perjuangan, Simpang Kerikil KM 78 Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandis, pada Ahad (04/11/2018), Koalisi Partai pendukung Pemenangan Joko Widodo dan Kyai Makruf Amin pada Pilpres 2019 periode 2019-2024 untuk dua periode menggelar Deklarasi bertajuk senam pagi bersama warga.

Deklarasi dukungan Pasangan Calon Presiden yang diusung oleh 9 partai diantaranya, Parpol PDI Perjuangan, Parpol Golkar, Parpol Nasdem, Parpol Hanura, Parpol PPP, Parpol PKB, Parpol PKPI, Parpol PSI dan Parpol Perindo tersebut tampak dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten seperti, Hendri Pangaribuan Amd dari PDI Perjuangan, Marihot Lumban Tobing dari Nasdem, M Ariadi Tarigan dari Hanura, Miduk Gurning dari Golkar dan juga Para Caleg memasing Parpol pendukung serta ratusan warga simpatisan Kecamatan Kandis.

Dalam kesempatan itu Hendri Pangaribuan nyatakan bahwa Deklarasi oleh Parpol pendukung merupakan pertama kalinya digelar untuk Kabupaten Siak, "Puji Tuhan, Deklarasi yang kita laksanakan hari ini merupakan perdana kalinya di gelar untuk Kabupaten Siak dan berketetapan di tempatkan di Kecamatan Kandis sendiri," ungkap Hendri Pangaribuan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak yang tahun ini kembali mencalonkan diri dalam perhelatan Pileg dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 1.

Sebagai mana disampaikan oleh Sekjen PDI Perjuangan, Azmal bahwasanya bunyi Deklarasi adalah, "Kami hadir disini untuk menyatukan tekad memenangkan Bapak Joko Widodo dan Kyai Makruf Amin memimpin Republik Indonesia untuk dua periode pada Pilpres 2019 periode 2019 - 2024. Tantangan yang dihadapi pada Pilpres 2019 akan lebih berat ketimbang sebelumnya, untuk itu Kami Masyarakat Kecamatan Kandis Kabupaten Siak menyatakan merapatkan barisan untuk mencegah tergantinya Pancasila dengan ideologi yang tidak sesuai dengan keragaman Suku, Agama, Budaya dalam bingkai NKRI. Siap sedia memenangkan Bapak Joko Widodo Kyai Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024," tuturnya.

Acara Deklarasi dimulai dari Pukul 08.00 WIB yang dimeriahkan dengan senam bersama dengan instruktur senam dari Grup Mutiara Aerobik tersebut tampak berjalan meriah dan penuh semangat serta hiruk-pikuk dari Warga simpatisan sendiri tentunya dengan dampingan dari para Panwaslu Kecamatan Kandis serta pengamanan dari Mapolsek Kandis.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex