Sertijab Di Polres Siak Berjalan Lancar

Sabtu, 03 November 2018 - 15:16:18 WIB
Share Tweet Google +

 

 

SIAK-Pada Sabtu pagi (3/11) bertempat di halaman Mapolres Siak, digelar pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Siak, Kapolsek Minas, dan Kasat Resnarkoba Polres Siak. Pelaksanaan Sertijab tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang juga bertindak sebagai inspektur upacara Sertijab tersebut. 


Adapun jabatan yang di Sertijab tersebut yaitu Kabag OPS Polres Siak dari Kompol Yohanes MT Sagala kepada Kompol Nipwin Benar Hutabarat SE, Ak MH. Kemudian Kapolsek Minas Kompol Rekson SE MM, kepada Kompol Naipospos. Dan Kasat Resnarkoba Polres Siak dari AKP Herman Pelani SH kepada AKP Jailani, SH.


Terkait Sertijab tersebut, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK kepada sejumlah wartawan mengatakan kalau mutasi adalah hal yang biasa demi kepentingan organisasi, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama serta selamat datang dan bergabung kepada yang baru.


"Mutasi adalah merupakan hal biasa terjadi yang ditujukan untuk melakukan penyegaran dalam institusi. Kepada pejabat yang baru selamat bergabung dan siap untuk kerja, dan kepada pejabat yang lama kami ucapkan terima kasih,"katanya. 


Pelaksanaan upacara Sertijab tersebut berlangsung lebih kurang 3 jam lebih yang dihadiri oleh personel Polres Siak. Diharapkan dengan adanya penyegaran ini, kinerja Polres Siak bisa berjalan lebih optimal dan lancar.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex