Jual Paket Sabu, Pria Muda Ini Ditangkap Polisi

Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:11:35 WIB
Share Tweet Google +

 

 

DURI-(Bengkalis)-Tim Opsnal Polsek Mandau kembali menangkap pelaku pengedar narkoba yang dilakukan pada hari Rabu malam (24/10) terhadap tersangka muda berinisial SI (19) warga yang tinggal di Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Batin Solapan.

 

Dari hasil penangkapan tersebut, dari tangan pelaku SI, berhasil diamankan barang bukti berupa:

1). 2 (buah) buah paket kecil seberat 0,52 gram seharga total Rp 600.000,
2). 1 (satu) buah kaca pirex.
3). 1 (satu) buah sendok sabu sabu yang terbuat dari sedotan air mineral.
3). 1 (satu) buah Hp merek Nokia Asa warna hitam.


Sementara itu, ada pun kronologis penangkapan terhadap pelaku SI sebagai berikut: pada hari Rabu (24/10) sekira pukul 21.00 WIB, Team Opsnal melakukan penyelidikan terhadap tersangka yang diketahui adalah pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu. 


Kemudian sekira pukul 23.00 WIB, diketahui bahwa tersangka sedang berada di Jalan Kayangan dan sedang melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu sabu. Kemudian Team Opsnal mengikuti tersangka, dan saat tersangka turun dari motor lalu Team Opsnal langsung menangkap tersangka.


Dan saat digeledah, ditemukan 2 paket diduga sabu sabu serta 1 buah kaca pirex dan sebuah sendok sabu sabu milik tersangka dari ditangan sebelah kirinya. Atas temuan tersebut lalu tersangka diintrogasi, dan tersangka  mengakui bahwa 2 paket sabu sabu tersebut diperolehnya dari temannya yang berinisial R (DPO).


Selanjutnya dilakukan penyelidikan pengembangan lebih lanjut terhadap inisial R, namun Team Opsnal tidak berhasil menemukannya. Lalu tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna proses penyidikan lebih lanjut


Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Benar, Team Opsnal telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Saat ini yang menjadi pemasok barang haram tersebut ke SI sedang kita lakukan penyelidikan,"katanya Kamis (25/10) kepada media ini.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex