Wakil Ketua DPRD Siak Hadiri Pengukuhan Pengurus Kwarran 08 Kandis 2018 - 2021

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:20:29 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS _ Bertempat di Aula Gedung Kantor Kecamatan Kandis, bersama Kakak Kamabigus se Kecamatan Kandis, Kamabiran 08, Irwan Kurniawan S  SOS MM, Ka Kwarran 08, Syu Yanto SPd, pada Kamis, (18/10/2018), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan Amd, tampak hadir dalam pengukuhan pengurus Kwarran 08 Kandis periode 2018 - 2021 yakni Sekretaris dan Bendahara.


"Maju tidaknya suatu organisasi tergantung pada kinerja Sekretaris. Walau dari wajah yang dikukuhkan hari ini ada wajah wajah baru, dengan kerapnya koordinasi saya percaya akan terjalin kerjasama yang baik hingga Kwarran 08 Kandis kian berjaya," ujar Irwan seraya menyematkan ucapan terima kasih atas masa bakti pengurus Kwarran sebelumnya.


Pengurus yang dikukuhkan pada kesempatan tersebut adalah Hariyanto Daulay Sebagai Sekretaris I, David Ronaldo Damanik sebagai Sekertaris II dan Gustina Junaini selaku Bendahara Kwarran 08 Kandis. Selain ucapan selamat bertugas, Hendri Pangaribuan Amd juga berharap kiranya para pengurus yang baru dikukuhkan dapat berkerja secara bersama sebab suatu pekerjaan akan terasa ringan sesuai dengan peribahasa "Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing".


"Sebuah tim adalah lebih dari sekedar sekumpulan orang. Ini adalah proses memberi dan menerima. Orang saling menggabungkan upaya mereka sendiri dengan usaha orang lain untuk mencapai keberhasilan terbesar mereka," pecut Hendri Pangaribuan memacu semangat para pengurus Kwarran 08 Kandis.
(Pen).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex