Raih Juara 1 Kelurahan Dan Lomba BBGRM Se-Kab.Siak, Lurah Minas Jaya Gelar Syukuran

Senin, 15 Oktober 2018 - 14:51:42 WIB
Share Tweet Google +

 


MINAS (catatanriau.com)- Pemerintahan Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Siak. menggelar acara syukuran atas keberhasilan meraih juara 1 sebagai kelurahan terbaik, Dan Juara 1 Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Se-Kabupaten Siak tahun 2018. Yang mana piagam penghargaan itu beberapa waktu yang lalu diserahkan langsung oleh Bupati Siak, Drs.Syamsuar.M.si,  dalam kegiatan HUT Kabupaten Siak ke 19 tahun. di lapangan upacara kantor bupati siak. 

Acara itu pun tampak berlangsung di Aula Kelurahan Minas Jaya, Pada Senin (15/01/2018) Sekira Pukul 12:30 WIB, Siang tadi. hadir dalam acara syukuran itu, Lurah Minas Jaya, Hj.ElfiraS.sos,  Beserta staff,  Satpol PP, Babinsa, Babinkamtibmas,  dan seluruh Ketua RW/RT Sekelurahan Minas Jaya.

Dalam kesempatan tersebut  Hj.Elfira, Kepada CATATANRIAU.COM,  Mengatakan, “Apa yang kita capai ini adalah Anugrah  dari Allah, serta kekompakan dari warga kelurahan Minas Jaya, tentunya ini semua tak lepas dari kebersamaan seluruh komponen masyarakat. Untuk itu kami harapkan kepada warga, khususnya di kelurahan ini, marilah kita tetap bersatu hati dan pikiran untuk sama-sama lebih memperhatikan lingkungan yang ada di wilayah kita terutama menyangkut kebersihan lingkungan dan masalah ke-Amanan,” Imbuhnya.

Tak lupa dirinya juga menghimbau khususnya  Kepada para ketua RW/RT, di kelurahan itu, untuk terus meningkatkan perhatiannya terhadap warga yang ada di wilayah masing masing agar dapat terkontrol dengan baik. "Perhatian ketua RW/RT terhadap warganya sangat penting, karena itu sangat membantu Pemerintahan Kelurahan kita ini dalam melakukan pelayanan kepada setiap warga," Tambahnya lagi.

Ia juga berharap, semoga kedepan lebih baik lagi dalam segala hal di kelurahan itu, misalnya dalam ketertiban Administrasi serta  pelayanan terhadap masyarakat, "Kita akan terus bersinergi, Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kita disini," Tutup Lurah Minas Jaya itu, Kepada CATATANRIAU.COM.**Id.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex