Silaturahmi Dengan Warga, Pj Wako Pekanbaru Kenang Masa Lalu

Kamis, 28 Juli 2022 - 14:58:24 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersilaturahmi dengan para Ketua RT-RW, Ketua Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), ibu-ibu PKK, dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di halaman Kantor Kecamatan Sail, Kamis (28/7). 

Dalam pertemuan, Muflihun mengenang masa kecil di Kecamatan Sail sebelum membuka Jambore PKK dan BKMT.

Muflihun mengungkapkan, ia pernah berkantor di Kantor Kecamatan Sail pada 2006. Dulu, kantornya berbeda. Dulu, bangunan kantor Kecamatan Sail hanya satu lantai dengan bangunan lama.


"Saya mengabdi selama 2 tahun 8 bulan. Saat itu, saya tinggal di Kelurahan Suka Mulia," ucapnya.

Ia tinggal di Kelurahan Suka Mulia sejak kecil. Jadi, Muflihun tak asing lagi di Kecamatan Sail. "Karena, wilayah ini tempat saya bermain di masa kecil. Saat ini, saya menjadi Pj Wali Kota. Saya harap, anak-anak Kecamatan Sail bisa menjadi pemimpin di masa mendatang," harap Muflihun.

Sementara itu, Camat Sail Fachruddin Panggabean mengatakan, ia selalu bersilaturahmi dengan warga tempatan. Sehingga, apapun permasalahan bisa diatasi dengan cepat.

"Saya juga telah menyampaikan program-program Pj wali kota dalam mengatasi banjir, jalan berlubang, dan sampah. Masyarakat Sail siap membantu program Pj Wali Kota," ucapnya.***


Laporan : Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex