Keren!!! Mandiangin Terima Piagam Sebagai Perpustakaan Terbaik Se-Kab.Siak

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 09:45:13 WIB
Share Tweet Google +

 

 

SIAK- Pemerintah kabupaten Siak dalam menggelar peringatan Hari jadi  ke 19 tahun, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2018. Untuk memperingati hari jadinya itu, banyak rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Siak, diantaranya, dalam kegiatan itu, Bupati Siak, Drs.Syamsuar.M.si. Menyerahkan sebanyak 157 piagam penghargaan, mulai dari Kecamatan terbaik, Penghargaan untuk seluruh OPD, BUMD, perusahaan swasta, Kampung terbaik, Kelurahan terbaik, guru dan kepala sekolah, tenaga kesehatan terbaik, puskesmas, pelajar berprestasi, penyuluh pertanian terbaik, gapoktan terbaik, kelompok tani terbaik, sekolah adiwiyata kabupaten Siak tahun 2018, UMKM terbaik dan lain-lain.


Yang paling membanggakan dalam kegiatan itu, khususnya bagi Kampung Mandiangin, Kec.Minas, Kab. Siak, dimana kampung itu menerima piagam dari bupati siak, sebagai Perpustakaan kampung Terbaik se-kabupaten Siak, Tahun 2018.

Perpustakaan kampung Mandiangin ini, ditetapkan oleh Drs.Syamsuar.M.si  sebagai Perpustakaan Terbaik dalam bertransformasi menjadi pusat pembelajaran berbasis masyarakat Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Menanggapi hal itu, Penghulu Kampung Mandiangin, Martinus.Sp, merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih Perpustakaan kampung Mandiangin, terlebih penghargaan itu diterima dalam moment hari jadi kabupaten Siak. "Kita sangat bangga atas apa yang telah diraih Perpustakaan kampung Mandiangin ini, dan kita akan terus upayakan untuk mengembangkan Perpustakaan ini, kita tidak boleh berbangga diri hanya cukup sampai di sini," ungkap Martinus.Sp kepada CATATANRIAU.COM, Sabtu (13 / 10/2018).

Selain itu, di katakan-nya, pada prinsipnya perpustakaan yang hebat itu, tidak hanya  perpustakaan yang menumpuk banyak buku-buku, akan tetapi ia bisa memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat  untuk meningkatkan kualitas hidup sebagai Agen untuk membimbing untuk kreatif dan inovatif. "Semoga saja dengan adanya prestasi ini yang kami lakukan untuk terus mengembangkan perpustakaan  yang ada di kampung Mandiangin," Tutur Martinus.Sp Kepada CATATANRIAU.COM.**Id.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex