Puluhan Piagam Penghargaan Hiasi Upacara Hari Jadi Kabupaten Siak ke 19 Forkopimcam Kandis

Jumat, 12 Oktober 2018 - 18:07:35 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS _ Forkopimcam Kandis bersama Stakeholder pada Jum'ad, (12/10/2018), dihalaman Gedung Kantor Camat menggelar upacara pagi sempena hari jadi Kabupaten Siak ke 19. Upacara pagi bertemakan "Wujudkan Pelayanan Perizinan Berusaha Secara Elektronik Melalui OSS  (Online Single Submission) Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah", tersebut dipimpin oleh Sekcam, Said Irwan SE, yang diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan pada pihak yang dianggap berprestasi dan berfose bersama.

 

"Sempena hari jadi Kabupaten Siak tahun ini, Camat Irwan tidak bisa ikut mengikuti Upacara bersama di Kandis dikarenakan harus menghadiri giat upacara di Kabupaten Siak. Alhamdulillah, tahun ini Kecamatan Kandis masih ditunjuk sebagai Kecamatan terbaik ke dua di Provinsi Riau setelah tahun lalu menjadi Kecamatan terbaik 1," ungkap Said Irwan SE, Sekcam Kandis.

Dalam arahannya, Said Irwan menyampaikan amanat Bupati Siak, Drs Syamsuar. Upacara tersebut selain memberikan beberapa piagam penghargaan pada beberapa Kolektor PBB juga penyerahan hadiah bagi para juara peserta lomba yang diadakan sebelumnya disetiap Kelurahanan dan Kampung.


"Ada beberapa sekolah tingkat dasar dan SMP yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata, juga ada penyerahan piagam penghargaan pada Kolektor di tiap Kelurahan dan Kampung yang dianggap telah bekerja secara maxsimal serta penyerahan piagam penghargaan pada para juara perhelatan lomba sempena hari jadi Kabupaten Siak sebelum upacara hari ini digelar," tambah Said Irwan SE.

Upacara hari jadi Kabupaten Siak Forkopimcam Kandis yang diakhiri dengan berfose bersama berjalan dengan hikmat walau sempat diterpa gerimis.
(Pen).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex