Berhasil Kumpulkan Dana 111 Juta Lebih, Camat Irwan Yakinkan Besaran Dana Bantuan Akan Bertambah

Senin, 08 Oktober 2018 - 20:38:14 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS _ Hingga Senin, 08/10/2018, Forkopimcam sudah berhasil mengumpulkan dana hasil penggalangan dari lapisan Masyarakat Kandis dengan besaran nominal Rp. 111.535.000,- yang diperuntukkan pada Masyarakat Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah yang baru baru ini menerima musibah bencana alam dan sesuai pernyataan dari Camat Irwan pada awak media ini bahwa jumlah yang tertera akan masih bertambah.

"Selain Mie Instan dan Baju layak pakai, sudah terkumpul dana sebesar Rp 111.535.000,-. Besaran dana ini akan masih bertambah karena masih ada beberapa pihak lapisan Masyarakat yang hingga saat ini masih miliki kendala untuk menyerahkan bantuan pada pihak Kecamatan," ungkap Camat Kandis, Irwan Kurniawan S Sos MM.

Pada awak media ini, Camat Irwan juga menyatakan rasa terima kasih yang tidak terhingga pada Masyarakat Kecamatan Kandis atas kepeduliannya memberikan bantuan atas musibah yang menimpa Saudara Saudari di Sulawesi Tengah, "Dana  yang terkumpul hari ini, besok akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Siak. Terima kasih yang mendalam atas segala atensi Masyarakat Kandis dalam kesempatan ini," tambahnya.

Orang bijak berkata bahwa masalah hidup yang datang silih berganti adalah warna-warni kehidupan yang harus di syukuri, namun disamping itu sebagai Insan yang memiliki akal dan pikiran tidaklah pantas jika terlalu fokus terhadap apa yang tengah menjadikan kesengsaraan, sebaliknya akan lebih indah jika tetap fokus untuk merajut dan merangkai kembali kehidupan tanpa mengesampingkan pijakan dan tumpuan pertolongan pada Sang Maha Pencipta.
(Pen)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex