Penguatan Binter SKK Migas, Serka Gopardin dan Sertu Nuril Hari Ini Lakukan Patroli di Area 5

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:34:46 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sebagai langkah dalam upaya menjaga Objek Vital Negara (OVN) penguatan binter SKK Migas di PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Sektor Kodim 0322/Siak melalui Koramil 03/Minas, mereka melaksanakan patroli dan Komunikasi sosialisasi (Komsos), Rabu (06/07/2022) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 2 orang Babinsa Koramil 03/Minas, Serka Gopardin dan Sertu Nuril, mereka melakukan Patroli di wilayah Area 5 Minas Field PT PHR, RT 003/004 RW 003/003 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Menurut  Serka Gopardin dan Sertu Nuril, kegiatan ini juga mereka lanjutkan dengan melaksanakan Komsos dengan sejumlah warga di wilayah RT 002/RW 003 Kampung Minas Barat tersebut.

"Semua ini dilaksanakan dengan bertujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak," terang Serka Gopardin dan Srtu Nuril.

Dijelaskannya, kegiatan mengamankan OVN ini merupakan tugas dan tanggung jawab TNI. Dan merupakan salah satu wujud bakti TNI kepada bangsa dan negara.

Selain itu, pihaknya juga berharap, dengan adanya patroli yang dilakukan secara rutin oleh jajaran Koramil 03/Minas tersebut, OVN yang ada di Kecamatan Minas khususnya akan tetap terjaga.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex