Kompol Sawaluddin Pane SH Pimpin Giat Rutin Polsek Minas Laksanakan Percepatan Vaksinasi

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:58:45 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Tak henti-hentinya, personil Polsek Minas tetap semangat dan rutin dalam melakukan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19. Sebagai mana terlihat, kali ini giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, diikuti oleh para Kanit yang ada, pihaknya beserta Stakeholder terkait, melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Posko PPKM Pasar Minas, dan penyuntikan vaksinasi dilakukan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Minas, Rabu (06/07/2022).

Seperti biasa sebelum giat dilakukan, Kompol Sawaluddin Pane SH ia terlebih dahulu melakukan apel dan memberikan arahan kepada sejumlah personil Polsek Minas yang ikut melakukan giat tersebut.

Kompol Sawaluddin Pane SH menjelaskan, dalam hal ini pihaknya melaksanakan kegiatan Penyekatan dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Giat Yustisi Pengetatan Prokes Covid-19.

"Pentingnya kolaborasi semua pihak secara bersama-sama dan saling peduli baik dari institusi  Polri dan Dinas Kesehatan tentu bertujuan untuk saling bahu membahu melawan COVID-19 dan mempercepat laju vaksinasi, khususnya di Kecamatan Minas ini," kata Kompol Sawaluddin Pane SH.

Ia juga mengatakan, menurutnya selama kegiatan diselenggarakan situasi terdapat aman dan terkendali.

"Hingga saat ini, antusias masyarakat cukup tinggi dalam melakukan vaksinasi ini, dalam hal ini kita juga menghimbau masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksin untuk kesehatan bersama." Pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex