Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Hadiri Pemberian Gelar Adat Kepada Kapolres Oleh LAM

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:29:54 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Lembaga Adat Melayu Siak berikan gelar DATUK WIRA SETIA ALAM, kepada Kapolres Siak AKBP. Gunar Rahadiyanto, S.I.K, M.H. Acara yang diselenggarakan diGedung Lembaga Adat Melayu Siak Selasa (05/07/22).

Dalam acara ini Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan, S.E ikut menghadiri. Ucapan Tahniah dan  selamat kepada AKBP Gunar Rahadiyanto yang telah mendapat gelar Datuk Wira Setia Oleh Ketua DPRD Siak  Melalui Tepuk Tepung Tawar yang langsung diberikan oleh Indr Gunawan.

Ketua LAMR Siak Datuk Wan Said mengatakan, AKBP Gunar Rahardiyanto selama ia memimpin jajaran kepolisian di Kabupaten Siak, telah dapat meminimalisir kasus karhutla di Siak dan di bawah lomando beliau dikesatuan Kepolisian Resort Siak, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Siak ditekan, Sehingga beliau diberikan gelar tersebut.

Kapolres mengatakan, dari lubuk hati yang paling dalam, ia berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Siak yang telah mempercayai amanah yang baru ini kepadanya.

Guanr mengatakan "Kami berkomitmen, bagaimana keamanan dan kenyamanan masyarakat Siak terus terjamin," Siak masyarakatnya ramah, daerah yang islami, tokoh masyarakat juga banyak memberikan saran dan masukan kepada kami dalam menjalan tugas, "Terangnya.

Hadir dalam Acara ini,
Bupati Siak Diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Arfan Usman, Jajaran Kepolisian, Unsur Forkopimda yang hadir Tamu undangan, Dan para rekan Media.(rls/Mr.j)


Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex