Peduli Palu & Donggala, Pramuka Gudep 03.005/006 SDN 03 Minas Giat Galang Dana

Senin, 08 Oktober 2018 - 18:05:19 WIB
Share Tweet Google +

 

SIAK-MINAS- Senin, 08/10/2018. Musibah gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Sulawesi tengah, memantik perhatian dari banyak pihak. Satu di antaranya iyalah Anak-anak Pramuka dari SD Negri 03 Minas.

Bakti sosial yang di laksanakan oleh Gerakan Pramuka Gugus depan (Gudep-red) Siak 03.005/006, SD Negri 03 Minas Barat, Kecamatan Minas, kabupaten Siak, Riau Itu. dilakukan Dengan berkeliling di setiap lokal kelas, tampak para Anak-anak pramuka dari SD tersebut, membawa kardus kosong untuk wadah penampungan sumbangan dari setiap Siswa-siswi yang ada di sekolah itu.

Kepala SDN 03 Minas, Erlisda.S.Pd mengatakan hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang dilanda bencana gempa dan tsunami khususnya bagi korban yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi tengah. 

"Kami sebagai pihak sekolah ikut bangga dengan adanya inisiatif anak pramuka pangkalan SDN 03 Minas menggalang dana gempa di palu," Ujarnya kepada CATATANRIAU.COM. 


Dalam kesempatan itu, tak lupa dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih terhadap para wali murid yang telah bersedia mengizinkan Anak-anak mereka untuk ikut  berpartisipasi melakukan sumbangan Dana bagi Korban Gempa Dan Tsunami di sulawesi tengah. 


"Tentunya kami juga ucapakan terimakasih kepada wali murid yg sekaligus ikut menyumbang melalui anak-nya," Pungkas Erlisda.S.Pd Kepada CATATANRIAU.COM Di Minas. **Id.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex