HUT TNI Ke 73, Ini Harapan Hendri Pangaribuan

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 11:42:23 WIB
Share Tweet Google +

 

 

SIAK-Dalam peringatan HUT TNI Ke 73 tahun ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak kepada media ini menaruh harapan. Hal ini seperti yang tertuang dalam ucapannya melalui pesan singkat WhatsApp milik pribadinya.

 

"Dalam sempena HUT TNI Ke 73 ini, TNI diharapkan terus maju dan selalu menjadi garda terdepan dalam pertahanan negara. TNI bersama rakyat, selama ini selalu bergandengan tangan dalam membangun berbagai hal,"katanya. 


Selain itu, Hendri Pangaribuan yang juga akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD untuk periode 2019-2024 ini berharap, sinergi antara TNI dan masyarakat semakin erat.


"Seperti slogan yang kita ketahui, yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, ini adalah sebuah semangat dan komitmen bersama untuk tetap dalam menjaga keamanan bersama. Di usia yang ke 73 tahun ini, semoga TNI selalu jaya dan maju bersama rakyat,"pungkasnya.


Dalam baktinya di tengah masyarakat, TNI selalu bekerjasama dengan POLRI, ketiga pilar antara rakyat, TNI dan Polisi merupakan simultan yang mampu mempererat persatuan dan kesatuan bangsa ini.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex