Peduli Korban Gempa Palu Dan Donggala LMR Turun Kejalan Untuk Galang Dana

Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:02:03 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-MINAS- Kamis, (04/10/2018).  Sejumlah Anggota  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Melayu Rembuk (LMR) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Turun  Kejalan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan Tsunami di Kota Palu dan kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.


Penggalangan dana untuk gempa dan Tsunami di Kota Palu dan kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah itu, dilakukan di Depan Masjid Besar Nurul Huda Minas (Jalan Trans Sumatera-Red).


Ketua DPC LMR kecamatan Minas, M.Nasir mengatakan penggalangan pada hari pertama yang dipusatkan di depan Masjid Nurul Huda itu, berhasil mengumpulkan uang Rp 1,09 juta. Yakni pada hari Rabu, (03/10/2018) kemarin.

M.Nasir menyebutkan pihaknya akan melakukan penggalangan dana dengan cara turun ke jalan di pusat keramaian itu akan berlangsung selama Tiga hari atau hingga 5 Oktober 2018, Esok.

"Alhamdulillah mulai dari semalam kita sudah lakukan kegiatan ini, Rencana kita akan Lakukan Sampai esok, 3  Hari lah, Sebab semalam baru terkumpul 1,09 Juta, untuk hari ini kita belum tahu hasilnya berapa," Ujar Ketua DPC LMR Minas itu.

Ia berharap dengan adanya penggalangan dana sumbangan masyarakat itu, bisa meringankan beban masyarakat Palu yang tertimpa musibah.

"Rencananya Jika dananya sudah terkumpul nanti akan kita serahkan kepada Pihak pemerintah kecamatan Minas Untuk menyalurkannya, kepada Korban Gempa Dan Tsunami," Tutur M.Nasir Kepada CATATANRIAU.COM Di lokasi penggalan Dana.**Id.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex