Agustiar Siap Maju Untuk Calon Ketua PWI Riau, Secepatnya Lakukan Deklarasi

Senin, 13 Juni 2022 - 19:21:26 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Agustiar Bin Nazaruddin, memastikan diri maju sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau pada 22, Juni, 2022, di Kota Bengkalis nanti. Kepastian itu dipertegas dengan rencana melakukan deklarasi secara terbuka dengan mengundang seluruh tim pemenangan dan para pemilih.

"Ya rencananya sudah matang, saat ini kita sedang mempersiapkan kepanitian acara deklarasi, dan hal teknisnya lainnya, termasuk mengajukan surat pemberitahuan kepada kantor sekretariat PWI Riau di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, rencananya kita akan deklarasi di rumah besar para wartawan di Riau yakni di Kantor PWI Provinsi Riau tersebut " ungkap Royyan Al Safari, Sekretaris Tim Pemenangan Agustiar kepada wartawan, Senin, 13, Juni, 2022, di Pekanbaru.

Pada deklarasi nanti kata Royyan, Tim Pemenangan Agustiar selain menghadirkan para pendukung juga akan mengundang seliuruh para calon lainnya diantaranya Doktor Haji Syafriadi SH, MH. Zulmansyah Sekedang. 
Selain itu juga tambah Royyan turut diundang para tokoh pers Riau dan wartawan senior yang selama ini bergelut menekuni dunia kewartawanan ini.

Hal itu terang Royyan bertujuan untuk menunjukan kepada seluruh wartawan di Riau bahwa pemilihan hanya sebuah proses nantinya siapapun terpilih akan dihormati bersama-sama dan tidak menyisahkan perpecahan akibat beda pilihan.

"Deklarasi nanti selain diisi dengan penyampaian visi misi Bung Agustiar juga di isi dengan sepatah kata dari para senior pers dan senior PWI dan ramah tamah para calon yang akan maju seluruh kawan-kawan wartawan lainnya " tutup Royan.***


Laporan : Janer 

Editor : Idris Harahap

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex