Sumber Owner klinik hewan pekanbaru drh. Tito Reza. MSI. MH

Kelinik Hewan Pekanbaru I di Jalan Rambutan No 69 Kembali Adakan Pengobatan Gratis

Senin, 13 Juni 2022 - 12:27:52 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Klinik Hewan Pekanbaru I, Jalan Rambutan No. 69  kembali menggelar pengobatan gratis pada tanggal 16-17 Juni 2022. Pendaftaran dimulai pada tanggal 13 s.d 14 Juni 2022, pemilik tidak perlu membawa hewan peliharaan pada saat pendaftaran. Pemilik hewan dapat melakukan pendaftaran langsung ke klinik Hewan Pekanbaru jalan Rambutan No. 69, Kel. Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Adapun jadwal pelaksanaan: -Kamis 16 Juni untuk peliharaan yang sudah di vaksin, -Jum'at 17 Juni untuk peliharaan yang belum di vaksin. Masing-masing2 owner maksimal membawa 2 ekor hewan kesayangan, wajib membawa kartu berobat, buku vaksin jika hewan kesayangannya sudah di vaksin dan membawa Petcargo hewan kesayangannya.

Seperti di ketahui pengobatannya meliputi, Konsultasi, Pemeriksaan kebuntingan (USG), pemberian obat cacing, penanganan pada hewan sakit dan Scalling gigi.

Klinik Hewan Pekanbaru I  juga Memberikan kuota untuk OPERASI Kebiri gratis 10 ekor kucing jantan. Dengan syarat: 
-Hewan kesayangannya sdh di vaksin lengkap, usia minimal 8 bulan s.d 3 Th. -Dalam keadaan sehat dan dipastikan sehat oleh dokter. - Wajib membawa buku vaksin. - Wajib melakukan Cek Darah sebelum Operasi (biaya cek darah di tanggung oleh pemilik hewan).***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex