DPD PKS Rohul Gelar Rakerda Dengan Mengusung Tema Samangat Tranformasi & Kolaborasi

Ahad, 12 Juni 2022 - 21:33:17 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA )  dengan mengambil tema "Samangat Tranformasi dan Kolaborasi" yang bertempat di lantai 2 Hotel Sapa Dia, Minggu (12/06/2022).

Pelaksanaan Rakerda dibuka oleh ketua DPD H.Depredi Kurniawan,St.MM,. Dalam sambutannya ia mengajak seluruh kader dan struktur partai di tiap jenjang mulai dari tingkat ranting hingga pengurus daerah agar siap berkolaborasi dengan semua komponen untuk memenangkan PKS di pemilu 2024 mendatang.

"Karena itu PKS harus mampu beradaptasi dengan zaman dulu, kita berusaha melakukan transformasi digital, dengan cara Membuat program digitalisasi pada program kerja kita," katanya.

"Tahun 2022 adalah tahun politik maka semua program dan kegiatan PKS harus bermuara pada elektoral partai," lanjutannya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Ahmad Tarmidzi mengatakan menjelaskan bahwa target PKS di pemilu mendatang adalah mempertahankan posisi sebagai partai pemenang pemilu sehingga dengan  posisi anggota  DPRD juga ikut dipertahankan.

"Tujuan utama Rakerda ini untuk bisa menambah anggota partai untuk tahu 2024, yang sekarang hanya 4 Kursi bisa menjadi 8 kursi," ujarnya saat di wawancarai oleh awak media usai pembukaan Rakerda.

Hadir dalam pelaksanaan Rakerda ini di hadiri oleh Ketua DPW PKS, Ketua dan Anggota Pengurus DPD PKS Rohul, Ketua DPC PKS Rohul hadir Camat Rambah, Kadis Kesbangpol serta perwakilan dari Partai Politik yang ada di Rohul.***


(E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex