PK KNPI Kecamatan Kandis bersama IKLA Kecamatan Kandis Sukses Gelar Iven Liga Futsal 2022

Ahad, 12 Juni 2022 - 18:34:07 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Iven olahraga Liga Futsal 2022 yang di buka pada bulan April 2022 memakai sistym Kompetisai penuh,Peserta yang ikuti berkompetisi berjumlah 16 Club' Futsal yang semuanya berdomisili di Kecamatan Kandis.

Sabar Sinaga,selaku pembina Futsal di Kecamatan Kandis dan juga Majelis Pemuda Kecamatan PK KNPI Kecamatan Kandis ketika di konfirmasi melalui WhatsAppnya menyampaikan, terimakasih kepada PK KNPI Kecamatan Kandis dan IKLA kecamatan Kandis Koordinator KONI Kecamatan Kandis yang telah sukses melaksanakan Iven olahraga Liga Futsal 2022 di Kecamatan Kandis ini Ujar,"Sinaga.

"Liga Futsal 2022 ini,lanjutnya Sinaga, merupakan ajang evaluasi atas kerjakeras latihan yang selama ini mereka jalani.Bila mampu mengorganisir kemampuan team dalam permainan,  maka hasilnya akan terlihat pada akhir pertandingan./ Kompetisi.
Team/ Club' Futsal yang ada di kecamatan Kandis sangat antusias mendaftar dan mengeluarkan kemampuannya kata Sinaga.

Liga Futsal 2022 Kandis ini,kata dia,disamping sebagai ajang Evaluasi team juga dapat membentuk karakter team  dalam berkompetisi yang sehat, sebagaimana motto panitia "Junjung tinggi sportifitas...Semua  arahan saat latihan  dalam upaya peningkatan tehnik Futsal yang selama ini dipelajari maka akan terlihat efektifitasnya.

"Kompetisi Liga Futsal ini maka semua  nantinya akan menjadi pekerjaan rumah bagi Club' setelah Liga Futsal 2022 Kecamatan Kandis berakhir.
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada KNPI Kandis dan Juga DPD II KNPI Kabupaten Siak atas kepeduliannya pada olahraga Futsal serta lancarnya pelaksanaan Liga futsal 2022 Kecamatan Kandis  ucap Bung Sabar Sinaga tegas.

Pada kesempatan yang sama,Bung Hendra Adi Syaputra,selaku ketua Panitia Pelaksanaan Liga Futsal 2022 kecamatan Kandis dan juga saat ini menjabat sebagai  Ketua Pengurus Kecamatan ( PK ) KNPI Kecamatan Kandis menegaskan,bahwasanya Liga Futsal 2022 dilaksanakan dengan maksud dan tujuan :
1. Menekan bahaya kenakalan remaja.
2. Mencari bibit2 atlit Futsal berprestasi
3. Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.
Kepada Club' Futsal yg menjadi Raner up  ( Club' SAROHA FC ) dan Juara (  Club' OUTBOX FC ) kami ucapkan  selamat atas keberhasilan nya.
Semoga pretasi ini terus dipertahankan bahkan di tingkatkan kedepannya.
Namun yg belum dapat menjadi Juara jangan patah semangat, dan teruslah berlatih.

Terasa istimewa iiven tornamen  Liga Futsal 2022 kecamatan Kandis ini pada penutupan  Liga Futsal  dii hadiri dan di tutup secara resmi oleh Bung Starta Tarigan ( Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak )
Turut mendampingi Bung Starta pada acara penutupan Liga Futsal 2022  wk sekretaris  ( Surkani Sinaga ) wk ketua ( Paria baguna Utama ) serta Ketua PK KNPI Kecamatan Tualang Bung Adi Putra.

Dalam kata sambutannya Bung Starta Tarigan,mengucapkan selamat kepada Club' Futsal SAROHA FC ( Raner up ) OUTBOX FV ( juara ) yg telah berhasil menjadi Runer up dan yg Juara.
Namun keberhasilan ini adalah evaluasi pada tingkat kecamatan Kandis. Harapan saya dapat pula berprestasi pada Iven Kabupaten, Provinsi dan juga Nasional, Syukur-Syukur  bisa pula berprestasi pada tingkat Dunia harapan Starta Tarigan ini.

Menurut dia,KNPI sebagai induk organisasi Pemuda akan mengagendakan dan melaksanakan Iven tingkat Kabupaten dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang akan  memperebutkan Piala bergilir dari Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak. 

"Kemudian, Kepada PK KNPI Kecamatan Kandis.... kami berikan apresiasi yang luar biasa atas kesuksesannya melaksanakan agenda organisasi sebagaimana yang diamanatkan AD/ART yakni Komisi Olahraga. Sekali lagi kami sampaikan Bung Hendra Adi Syaputra, memang Jagok .....ucap Bung Starta dengan rasa bangga.

"Pada kesempatan lain Bung Surkani Sinaga,didampingi Paria baguna utama, menyambut positif atas agenda DPD II KNPI Kabupaten Siak yg akan melaksanakan Liga Futsal KNPI tahun 2022, kabupaten Siak, berarti dalam waktu dekat DPD II KNPI Siak akan membentuk panitia pelaksan

na  Liga Futsal KNPI Kabupaten Siak akan sepenuhnya melibatkan PK se Kabupaten Siak dalam memberikan kontribusi menjadi peserta pada Iven Olahraga Futsal yg memperuhkan piala  bergilir DPD II  KNPI  Kabupaten Siak 2022 ujar Surkani Sinaga dengan penuh keyakinan.

Sementara itu Bung Paria utama,ketika dimintai pendapat menegaskan bahwasanya semua bentuk kegiatan Pemuda yg ada di kabupaten Siak, kami DPD II KNPI Kabupaten Siak akan kami suport penuh, apa lagi untuk Liga Futsal KNPI Siak  2022 yg akan  memperebutkan Piala bergilir dari dari DPD II KNPI Kabupaten Siak 2022. Untuk masalah tempat acara akan kita putuskan pada Rapat koordinasi DPD II dan PK Se Kabupaten Siak.

Kami berharap,Pemerintah daerah Kabupaten Siak dan Pegiat usaha yang ada di kabupaten Siak nantinya memberikan dukungan penuh atas kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah KNPI Kabupaten Siak pintanya.

Acara diakhiri dengan pemberian Piala Runer Up ( SAROHA FC )  oleh Koordinator KONI Kecamatan Kandis dan penyerahan Piala  sang Juara ( OUTBOX FC ) oleh Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak Seluruh rangkaian angkaian acara di akhiri dengan photo bersama dengan sang Juara dan Runer up.***


Laporan : Puji Efendi

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex