Cegah Tindak Kejahatan, Personil Polsek Minas Lakukan Patroli C3 Ditempat Keramaian

Ahad, 12 Juni 2022 - 13:19:21 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Minas melakukan giat Patroli disejumlah tempat - tempat keramaian yang rawan akan curat, curas dan curanmor (C3) serta Tindak Pidana Lainnya di wilayah Hukum Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (12/06/2022) pagi.

"Dua orang anggota kita ditugaskan dalam giat ini, diantaranya BRIPKA RICO RICHARDO dan BRIPKA ALFARES," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya juga melakukan pemantauan penerapan Prokes terhadap masyarakat yang berada ditempat umum seperti Perbankan, Perkantoran dan Swalayan.

"Giat ini dilakukan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kemudian juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramian dan dipemukiman masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat," ujarnya 

Dikatakannya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Kita juta memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas," imbuhnya.

"Kegiatan Patroli berakhir sekira pukul  10.10 WIB, Selama giat Patroli berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex