PD IWO Siak Siap Bantu Warga Kurang Mampu, Fitriadi: Kita Salut Dengan Kekompakan Anggota

Sabtu, 11 Juni 2022 - 11:34:19 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Siak siap membantu terhadap warga kurang mampu Hal ini Sebagaimana Disampaikan Ketua PD-IWO Kabupaten Siak,Fitriadi,Mengatakan,Alhamdulillah,IWO Siak beserta anggota siap membantu terhadap warga yang kurang mampu kita juga salut kepada anggota kita yang kompak Sehinga apa yang kita rencanakan itu tercapai ini semua berkat kerjasama anggota IWO yang luar biasa tanpa anggota kita tidak bisa berbuat Dengan sendirinya kita salut Ujar Fitriadi,Ketua PD IWO di Kabupaten Siak ini.

Menurut Fitriadi,kita bersama jajaran melaksanakan arisan bulanan dan Bakti Sosial dengan cara menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga kurang mampu waktu Kamis (9/6/2022) semalam,itu kami menyerahkan sembako  di Kampung Dayang Suri yaitu di kediaman pak Zulkarnain,ia merupakan anggota dari IWO kita yang mendapatkan arisan bulan ini Alhamdulillah,Kegiatan kita berjalan Dengan lancar kata Fitriadi.

"Dikatakanya lagi Fitriadi,bantuan itu dari donatur beserta anggota melakukan kegiatan arisan dan Bakti Sosial merupakan kegiatan rutin bulanan IWO Kami ingin saling berbagi kepada warga kurang mampu yang lagi membutuhkan dan kami siap membantu terhadap warga kurang mampu Ungkap," Fitriadi ini.

Sembako yang sumbernya dari swadaya sesama anggota IWO.dan serta donatur hamba Allah Walaupun bantuan yang kami serahkan tidak sesuai harapan warga yang menerima, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi dan bermamfaat bagi keluarga yang menerima sebut Fitriadi.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada pak Sekjend IWO Donni Dofiandi,SPd. pak Bendahara Syahnurdin,dan beserta anggota yang kompak tentunya kita sangat mengapresiasi Dengan berjalannya Organisasi kita IWO ini untuk membantu masyarakat semoga kebaikan kita ini akan di balas Allah SWT amin...Ucapnya,"Fitriadi ini.

Sementara itu,Sekjend IWO Kabupaten Siak,Donni Dofiandi,SPd.mengajak KSB beserta anggota selalu kompak dan saling berbagi,Dengan adanya kekompakan itu insha Allah akan berjalan Dengan baik Ujar Donni.(rls)


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex