Bupati Pelalawan H Zukri Misran melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 8 pejabat pimpinan tinggi pratama, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan 2022, Jumat 10/06/2022

Jadilah Pejabat Yang Sabar & Bekerja Dengan Hati Bupati H Zukri Lantik 8 Pejabat Eselon II

Jumat, 10 Juni 2022 - 20:53:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bupati Pelalawan H Zukri Misran melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  8 pejabat pimpinan tinggi pratama, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan 2022, Jumat (10/06/2022) di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan. Pars pejabat yang sudah di lantik segera memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Melakukan program prioritas dengan baik, menjadi pejabat yang sabar dalam bertugas serta bekerjalah dengan hati dan bekerja jangan karena sesuatu.

Adapun pejabat yang dilantik merupakan hasil dari lelang jabatan yang dibuka pada 27 April 2022 dan Ketua Panselnya Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Muhklis, MSi. Delapan pejabat eselon II itu diantaranya, Sekretaris DPRD  Masri MPd,  Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Darlis, SP MSi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)  Tengku Zulfan SE. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)   Novri Wahyudi, MSi,  Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak)  Akhtar, SE, Kepala Dinas Sosial (Dinsos)  Ewin Rommel MARS,  Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora)  Dodi Asma Saputra, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran  Tengku Junaidi.

Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutannya berpesan agar pejabat yang baru dilantik menjadi pejabat yang sabar, karena dibutuhkan kesabaran nantinya dalam menghadapi masyarakat dan membimbing bawahannya dalam bekerja. " Kalau itu diterapkan bawahanpun bisa bekerja maksimal dan masyarakatpun dapat terlayani dengan baik," ujar Zukri.

H Zukri, berharap pejabat baru yang dilantik konsentrasi, langsung bekerja dan tancap gas dalam menjalankan program-program prioritas Pemkab Pelalawan. Harus tunjukan kepercayaan yang sudah diberikan, dengan  dibuktikan kinerja yang terbaik.

Zukri juga berharap pejabat yang baru dilantik harus berani berinovasi, tidak boleh bekerja hanya rutinitas yang biasa- biasa saja, sekarang cara bekerjanya harus 'out of the box'. 

Pelantikan delapan pejabat eselon II atau kepala dinas, kepala badan  sekwan, kakan sebagai pejabat  defenitif hasil lelang jabatan disaksikan asisten I Arizal MSi dan asisten II Fakrizal MSi. Dihadiri pejabat eselon II lainnya.  *****


Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex