Terima Kunjungan Polkam, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Jumat, 10 Juni 2022 - 19:30:36 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Dalam kunjungan silaturahmi sekaligus Audiensi Politeknik Kampar, Penjabat (PJ). Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM paparkan program prioritas Pemerintah Daerah 100 hari kerja Pj Bupati Kampar, diruang rapat lantai II Kantor Bupati Kampar, jum'at (10/6/2022). 

Dalam paparan tersebut, Pj Bupati Kampar  membahas rencana Pemerintah untuk mengangkat kembali potensi Beras yang ada di Kabupaten Kampar dengan brand (merk) khusus beras Kampar dengan Merk Ulu Kasok. 

Dalam Audiensi tersebut hadir langsung Direktur politeknik Kampar Nina Veronika,ST.MSc, Ketua yayasan Drs. Amirullah Harun, wakil direktur 1 bidang akademik dan kemahasiswaan Fenty Kurnia oktorina, ST,MSc, wakil direktur 2 bidang kepegawaian, keuangan dan umum Nur Asma Deli, ST, MSi, wakil direktur 3 bidang kerjasama Humas dan alumni bapak M.Ridwan,ST.,MT, Evy Shandra, ST Kabag Kerjasama Humas dan alumni.
Selain itu, Kamsol juga mengatakan bahwa untuk merealisasikan hal tersebut diperlukan alat khusus pengering padi atau gabah kering yang akan mengolah menjadi beras unggulan yang akan dipasarkan. 

Hal ini juga sesuai dalam pertemuan dengan seluruh Penjabat Kepala Daerah yang diundang Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo beberapa waktu yang lalu. Dal hal tersebut membahas terkait ketahanan pangan di situasi global, Ia melanjutkan, agar Kepala daerah mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan ketahanan pangan. 

Demgan demikian, ia berharap koordinasi antara Pemerintah dan Polkam terus berjalan, Polkam dapat memberikan sumbangan pikiran, ide-ide cemerlang untuk mendukung program Pemerintah termasuk pengembangan pengolahan kelapa sawit.(Ocu Bundo)


Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex