Pj Bupati Kampar Sambut Kunker Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna Ke Kodim 0313/KPR

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:30:41 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com |  Asisten Teritorial Kepala Staff Angkatan darat (Aster Kasad), Mayor Jendral TNI Karmin Suharna, S. IP, MA Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kampar dan disambut  oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si bersama Dandim 0313/KPR Letkol. Arh. Mulyadi, S. IP di Markas Kodim 0313/KPR Kabupaten Kampar, Selasa (7/6/2022) Pagi. 

Sebelumnya Kehadiran Aster Kasad Mayor Jendral TNI Karmin Suharna, Disambut terlebih dahulu di Batalyon 132 Bima Sakti Salo, dalam rangka Operasi PAMTAS Darat RI-PNG Sektor Utara di Wilayah Papua Tahun 2022. 

Dalam sambutan Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. SI mengatakan atas nama Bupati Kampar Dr. H. Kamsol mengucapkan Selamat datang dan Terimakasih atas Kunjungan Kepada Aster Kasad Mayor Jendral TNI Karmin Suharna di Kabupaten Kampar semoga akan membawa berkah serta membawa kedamaian di Serambi Mekkah Riau ini dan untuk selalu memantau langsung dan melihat situasi Kabupaten Kampar khususnya Kodim 0313/KPR. Saya harap Kunjungan Bapak di Kab. Kampar ini terutama Kodim 0313/KPR banyak memberi pembekalan atau manfaat terutama untuk Kodim 0313/KPR demi keamanan di daerah Kabupaten Kampar dan tentunya terutama untuk menjaga kedaulatan NKRI. 

“Pemerintah Daerah berterimakasih karena selama ini sudah banyak mendapatkan support dan perhatian bahkan dukungan yang luar biasa dari Dandim, Dandrem, Pangdam, Kapolda serta Aster Kasad dan seluruh jajaran Kapolres sehingga pencapaian yang diberikan kepada kami untuk penanganan Permasalahan yang ada di kabupaten Kampar, serta selalu membantu Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.”ungkap Yusri”. 

“Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Kabupaten Kampar, dan juga menyampaikan doa untuk seluruh aparat yang setiap hari bekerja keras untuk mengamankan, untuk memberikan rasa aman. Semoga kunjungan ini akan memberikan dampak yang signifikan dalam penanganan Permasalahan yang ada dikabupaten Kampar.”tutup Yusri” 

Pada Kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan Cendramata untuk Aster Kasad Mayor Jendral TNI Karmin Suharna, S. IP, MA yang diserahkan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. SI. 

Turut Menghadiri Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST, Kapolres Kampar yang mewakili Rahmad, Pengadilan Negeri Fithriati, Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Kab. Pelalawan Mayhendri, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.rls


Laporan : Janer 

Editor : Idris Harahap

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex