Personil Polsek Minas Lakukan KRYD Sasar Tempat Keramaian & Objek Vital

Selasa, 07 Juni 2022 - 12:24:12 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Minas kembali melakukan giat KRYD, ke perkantoran tempat - tempat keramaian dan objek Vital di wilayah hukum Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa, (07/06/2022) sekira pukul 08.30 WIB pagi.

"Giat ini dilakukan oleh dua orang anggota kita, yakni Bripka Rico Richardo dan Bripka Alfares," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya kepada Wartawan media ini.

Kapolsek menjelaskan, dalam giat ini pihaknya melakukan patroli disejumlah tempat umum yang kerap dikunjungi masyarakat, seperti Perbankan, Perkantoran, Swalayan dan Sekolahan.

"Ini dilakukan agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif, serta mencegah terjadinya tindak pidana dan antipasi terjadinya perampokan dan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Minas," jelasnya.

Menurutnya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilkum Polsek Minas," tandasnya.

Kegiatan Patroli ini lanjutnya, berakhir sekira pukul 09.50 WIB, "selama giat Patroli berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif," tutupnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex