Peringati Harlah Pancasila, Syahmadi Malau Bertindak Sebagai Pemimpin Apel

Senin, 06 Juni 2022 - 19:40:52 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan hulu gelar apel bersama dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang di Pimpin langsung oleh Ketua DPC PP Kabupaten Rohul Syahmadi Malau, Senin (06/06/2022).

Apel ini di gelar di halaman Kantor Kesbangpol Kabupaten Rohul yang di hadiri oleh Bupati Rohul yang di wakili oleh Asisten I , Kadis Kesbangpol, Kapolres Rohul yang di wakili oleh Kapolsek Rambah, Kejari Rohul yang di wakili oleh Kasi Intel, Danramil Rohul.

Hadir juga Ketua Dankoti DPW Riau, Pimpinan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Rokan hulu, Sapma PP, Kaderisasi PP, BP3 PP, Srikandi PP dan seluruh anggota PAC Dan MPC PP Rokan hulu.

Acara Apel Harlah Pancasila ini di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang di lanjutkan dengan pembacaan butir-butir Pancasila oleh Ketua DPC PP Kabupaten Rohul yang di ikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam pidatonya Ketua DPC PP Kabupaten Rohul mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohul yang telah memberikan tempat kepada DPC PP untuk melaksanakan Apel.

"Hari ini adalah Hari Lahirnya Pancasila dan kita sebagai anggota PP berkewajiban untuk ikut serta dalam memperingatinya, terima kasih kepada Pemkab Rohul yang telah memberikan tempat buat kami untuk melaksanakan apel bersama," kata Syahmadi.

Beliau juga mengatakan persatuan dan kesatuan perlu di jaga dan kemajuan DPC PP Rohul terus di tingkatkan dan DPC PP Rohul siap berjuang demi masyarakat untuk ke depannya, 'Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," katanya.

Sementara itu Bupati Rohul yang di wakili oleh Asisten I Fatanalia Putra dalam pidatonya mengajak kepada seluruh peserta Apel dengan lahirnya Pancasila sebagai momen hari kemenangan dan hari kemerdekaan.

"Mari kita semua mengisi serta meneruskan perjuangan para pejuang-pejuang bangsa Indonesia dengan kegiatan positif, jangan kita anarkis, jaga persatuan dan kesatuan NKRI," ujarnya.

"Pada setiap 01 Juni kita semua wajib mengokohkan nilai-nilai Pancasila dalam berbangsa dan bernegara," ucapnya mengakhiri pidatonya.***


(DPC PP/E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex