Ikuti Evaluasi Bersama TPI, Kalapas Paparkan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Thn 2022

Jumat, 03 Juni 2022 - 08:19:09 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dalam menempuh Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian ikuti Evaluasi bersama Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham Kamis (02/06/2022).

Kepala Lapas (Kalapas) Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu membuka evaluasi dengan memaparkan apa saja yang telah dilakukan dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Tahun 2022 ini.

Turut hadir Tim ZI menuju WBK/WBBM Lapas Pasir Pengaraian yang terdiri dari Ketua ZI Parlin Hs, Sekretaris Devi Dameriza, Ketua Pokja Manajemen Perubahan Yuli Triani, Ketua Pokja Manajemen SDM Weddy SP, Ketua Pokja Penataan Tata Laksana Boy Fernandes, Ketua Pokja Akuntabilitas Kinerja Anton Fernando, Ketua Pokja Pengawasan Erpis Candra, dan Ketua Pokja Pelayanan Publik Suharno.

Tim Penilai Internal mengatakan, secara keseluruhan data dukung Lapas Pasir Pengaraian sudah bagus. Hanya ada sedikit yang perlu diperbaiki.

Bahtiar Sitepu mengatakan, dengan membawa personil Tim ZI sebanyak 23 orang diharapkan bisa memberikan yang terbaik dalam mewujudkan WBK/WBBM.

"Dalam paparan tadi sudah kita jelaskan, berbagai pelayanan terbaik dari kami kepada masyarakat dan tentunya juga kepada WBP." ucap Kalapas kepada Tim Humas Lapas Seribu Suluk.

Kakanwil Kemenkumham Riau Jahari Sitepu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan Tim ZI Lapas Pasir Pengaraian.

"Saya mendukung sepenuhnya Lapas Pasir Pengaraian dalam Pembangunan ZI. Tetap semangat dan terus berikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan dan Masyarakat." ujar Kakanwil Jahari Sitepu.***


(Humas-FR/E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex