Kapolres Rohul Serahkan Bantuan Berupa Paket Sembako Dari Kapolri Untuk Para Buruh

Kamis, 02 Juni 2022 - 19:19:45 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kapolres Rokan Hulu (Rohul) melalui Kasatbinmas AKP Hermawan melakukan penyerahan bantuan paket berupa sembako dari Kapolri kepada serikat buruh di Kabupaten Rohul (Rohul) Kamis  (02/06/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Adapun bantuan dari Kapolri ini di serahkan langsung oleh Kasatbinmas kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Darat - Konsfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F. SPTD-K.SPSI)  Kabupaten Rohul Zulfahrianto SE yang di wakili oleh Bahren Taher selaku Sekretaris FSPTD-KSPSI Rohul.

Pada saat penyerahan Kasatbinmas Polres Rohul AKP Hermawan menyampaikan hendaknya bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan teman-teman buruh yang tergabung di F.SPTD-K.SPSI Kabupaten Rohul.

"Dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolri ini semoga dapat mengurangi beban kaum buruh dari kesulitan ekonomi akibat Pandemi," ujarnya. 

Sementara itu Ketua DPC F.SPTD-K.SPSI Kabupaten Rohul Zulfahrianto SE yang di Wakili oleh Bahren Taher selaku Sekretaris F.SPTD-K.SPSI sangat mengapresiasi Kapolri yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada buruh.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda dan juga Kapolres Rohul atas bantuan sembako yang disalurkan secara langsung kepada buruh, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kawan-kawan kita buruh," ucapnya.

Beliau juga berharap sinergitas antara Polri dan
F.SPTD-K.SPSI terus terjalin dan berjalan dengan baik untuk ke depannya.

Dan dapat di ketahui jumlah paket sembako bantuan dari Kapolri ini untuk F.SPTD-K.SPSI sebanyak 25 Paket sembako yang nantinya akan di salurkan kepada para buruh-buruh yang tergabung dalam F.SPTD-K.SPSI Rohul.


(Tim AWI/E.S.Nst)

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex