Sebelum Menikah Petugas Lapas Wajib Mengikuti Sidang Nasehat Pra Nikah

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:04:24 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian kembali menyelenggarakan Sidang Nasehat Pra Nikah bagi petugas yang akan melaksanakan pernikahan. Sabtu (28/5/2022).

Bertempat di Aula Lapas Seribu Suluk, Sidang kali ini dipimpin oleh Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu melalui Ka.KPLP Parlin Hs yang di  didampingi Kasi Kamtib Erpis Candra , Kasi Binadik Boy Fernandes, Kasubsi Keamanan Kisman Daulay, Kaur Umum Weddy SP, dan Kaur Kepegawaian Meylli Olivia dan Turut hadir menyaksikan jajaran Staf Lapas Pasir Pengaraian.

Kegiatan ini bertujuan memberikan Nasehat kepada calon Petugas yang akan menikah, memberikan info seputar tugas dari Petugas Lapas Pasir Pengaraian kepada calon istri.

"Ini sebagai bentuk perhatian dari Lapas Pasir Pengaraian kepada jajaran yang akan menikah. Kami memberikan arahan, nasehat dan Tupoksi dari petugas yang akan menikah kepada calon istrinya," ujar Parlin.

Parlin menambahkan, Sidang Nasehat Pra Nikah ini sudah dijalankan sejak Tahun 2017 yang lalu dan masih dilaksanakan samapai sekarang.***



(Humas-Fr/E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex