KSPSI NIBA Riau Ajak Segenap Jajaran Aktif Kembali

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:22:41 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Ketua SPSI NIBA Propinsi Riau Erick Suryadi R Amd AAIJ mengajak segenap jajaran SPSI NIBA yang tidak aktif untuk bergabung kembali. Hal ini  mempertegas bahwa KSPSI NIBA di Kabupaten Pelalawan berinduk kepada pimpinan pusat Andi Gani Nena Wea. Hal ini dikatakan Erick dalam Pers Releasenya, Selasa (24/05/2022).

"Bahwa pemegang SK mandat sebenarnya yang berlogo  SPSI NIBA di Kabupaten Pelalawan adalah yang berinduk dengan Andi Gani Nena Wea. Selaku  ketua pimpinan daerah  Federasi Serikat Pekerja Niaga Bank. Jasa dan Assuransi  (FSP NIBA) Provinsi Riau, menghimbau dan mengajak segenap jajaran SPSI NIBA bersatu bergabung kembali dan aktif. SPSI NIBA adalah  serikat buruh yang didirikan pada tanggal 20 Mei 1973, dan merupakan anggota federasi buruh seluruh Indonesia dan meleburnya semua vak sentral buruh era orde lama menjadi FBSI dengan  21 serikat buruh lapangan pekerjaan yang saat itu di ketuai  oleh Messak selaku anggota DPR /MPR RI, dan sekretaris umum nya Stamford S.Taya ( officer PT.Assuransi Jiwasraya )," kata Ketua SPSI NIBA Propinsi Riau Erick Suryadi R Amd AAIJ selaku pemegang mandat.

"Jadi anggota konfederasi serikat pekerja seluruh Indonesia (KSPSI) saat ini hanya ada dan satu satunya adalah FSP NIBA KSPSI yang saat ini Ketua Umumnya di pusat  adalah  Andi Gani Nena Wea SH dan juga sebagai presiden KSPSI serta vice President ATUC (HSB )," tegas Erick. ***


Laporan : E Pangaribuan

Editor      : Idris Harahap

 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex