Langkah Cepat Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Roadshow ke Forkopimda Kampar

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:03:39 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengawali kerjanya di Kampar dengan melakukan kunjungan (Roadshow) ke forkopimda Kampar dengan mendatangi ke kantor masing-masing forkopimda Kampar, langkah cepat Pj bupati Kampar ini untuk menjaga kebersamaan dan sinergitas. 

langkah cepat dilakukan Pj bupati Kampar Dr H Kamsol,MM dihari pertama kerjanya mengunjungi beberapa forkopimda Kampar, selasa (24/5/2022). 

Dimana Roadshow atau silaturrahmi Pj Bupati Kampar tersebut dilaksanakan beliau di mulai dari kunjungan ke mapolres Kampar yang disambut kapolres Kampar AKBP Rido Roly Purba, selanjutnya ke makodim 0313/KPR disambut dandim Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. 

Usai di makodim, Kamsol didampingi kasatpol PP Kampar Nurbit melanjutkan Roadshow ke pengadilan agama Bangkinang disambut ketua PA Bangkinang Fithriati AZ, S.Ag. Kemudian pada siang tersebut juga ke pengadilan negeri Bangkinang disambut ketua PN kelas IB Bangkinang I Dewa G Budhy D.A.SH,.MH serta terakhir kerumah kediaman tokoh masyarakat Kampar Akmam Adipoetra. 

Disetiap tempat Roadshow, Kamsol menyampaikan izin untuk bersilaturrahmi dengan seluruh forkopimda Kampar. Hal ini dilakukan Kamsol agar kedepan jalinan setiap forkopimda berjalan dengan baik. 

Ini langkah awal kami dalam menjalin kekompakan, karena tanpa ada dukungan dan kebersamaan dalam membangun Kampar lebih maju akan sulit tercapai. Untuk itu perlu dukungan dan kerjasama seluruh elemen termasuk forkopimda Kampar."terang Kamsol".(Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex