Serahkan SK, DPD II KNPI Siak Harapkan PK KNPI Kandis Fokus Utama Pada Dunia Pendidikan

Selasa, 24 Mei 2022 - 19:05:43 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bertempat di Cafe & Resto Abadi pada Selasa, (24/05/'22), DPD II KNPI Siak menyerahkan SK PK KNPI Kandis. Tampak dalam helatan giat tersebut, rombongan DPD II KNPI Siak yakni Starta Tarigan selaku Ketua DPD II Siak didampingi Paijok dan S. Sinaga selaku Wakil Sekretaris DPD II Siak.

Helatan acara yang dibarengi dengan makan bersama itu, dikemas sedemikian sederhana. Hendra Adi S selaku Ketua PK KNPI Kandis melalui Eko Santoso S. Pd, Sekretaris PK KNPI Kandis menuturkan,
"Sengaja dihelat sesederhana mungkin untuk menghindari asumsi yang terkesan berglamor ria, apalagi dalam waktu dekat PK KNPI Kandis akan menggelar pelantikan pengurus," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, S. Sinaga mewakili Ketua Starta Tarigan menyampaikan beberapa amanat yang disambung dengan sambutan oleh Paijok, Wakil Ketua DPD II KNPI Siak,
"Saya berharap setelah penyerahan SK ini, PK KNPI Kandis dapat bergerak lebih leluasa. Pesan utama saya, fokus dengan dunia pendidikan. Dimana kejadian seperti Kecamatan sebelah yang disekitaran perkarangan sekolah ditemukan banyak kemasan Komix yang telah terpakai. Ini pertanda bahwa Dunia pendidikan Siak khususnya sedang tidak baik-baik saja. Mari kita melibatkan diri, karena tanggungjawab Bangsa ini terletak di pundak Pemuda-pemudi Indonesia," ujarnya.

Senada dengan S. Sinaga, Paijok juga berkesempatan menyampaikan amanatnya,
"Kita semua khususnya saya berharap, PK KNPI Kandis ini dapat satu tujuan dan satu irama, rapatkan barisan. Jangan sampai prihal intern PK KNPI Kandis pecah di mulut, kalaupun ada permasalahan segera selesaikan secara intern. Kita harus kompak, bersatu kita teguh. Rangkul segala lapisan masyarakat, segala instansi Kepemerintahan. Bersama kita pasti bisa," pesan Wakil Ketua DPD II Siak tersebut.


Puji Efendi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex