Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan kembali mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 10 kali berturut LKPD tahun 2021.

Keren Pemkab Pelalawan, 10 Kali Berturut Turut Raih WTP

Ahad, 22 Mei 2022 - 23:39:50 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan kembali mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2021. Hal ini menandai Pemkab Pelalawan mempertahankan predikat WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia ke -10 kali berturut-turut. Bupati Pelalawan H Zukri menyambut baik dengan opini WTP yang kembali diterima oleh Pemkab Pelalawan.

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pelalawan yang selama ini mendukung dan menjalankan kebijakannya dengan baik.

Kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Davitson Saharuddin, Jumat (20/05/2022) mengungkapkan, keberhasilan Pemkab Pelalawan meraih WTP ke-10 tersebut tidak lepas dari kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
"Terimakasih kepada semua OPD yang telah bekerja sama dalam rangka penyajian laporan keuangan Pemkab Pelalawan, sehingga masih dapat mempertahankan WTP yang ke-10," kata Devitson.

Menurutnya, Pemkab Pelalawan akan terus menjalankan tata kelola keuangan daerah dan tata kelola aset daerah secara transparan, akuntabel, good governance dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Dengan pencapaian opini WTP ke-10 secara berturut, semoga tata kelola keuangan maupun tata kelola aset dapat lebih baik lagi," pungkas Devitson. ****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex