Wakapolsek Minas Pimpin Giat Rutin Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 & Berikan Arahan Personil

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:49:43 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Tak henti-hentinya, personil Polsek Minas tetap semangat melakukan kegiatan rutin percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Minas. Sebagai mana terlihat, kali ini giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui Wakapolsek Minas AKP M Simanungkalit SH MH diikuti oleh para Kanit yang ada, pihaknya beserta Stakeholder terkait, melaksanakan Serbuan Vaksinasi dan kegiatan pendampingan vaksinasi Sinovac Doubledose dan Vaksin Astrazeneca bertempat di Posko PPKM Pasar Minas, dan penyuntikan vaksinasi dilakukan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Minas, Kamis (19/05/2022).

Seperti biasa sebelum giat dilakukan, Kapolsek terlebih dahulu melakukan apel dan memberikan arahan kepada sejumlah personil Polsek Minas yang ikut melakukan giat tersebut.

Demikian disampaikan oleh AKP M Simanungkalit SH MH, ia menjelaskan dalam hal ini pihaknya melaksanakan kegiatan Penyekatan dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Giat Yustisi Pengetatan Prokes Covid-19 terlebih dalam kondisi pasca perayaan Idul Fitri seperti saat ini.

"Pentingnya kolaborasi semua pihak secara bersama-sama dan saling peduli baik dari institusi  Polri dan Dinas Kesehatan tentu bertujuan untuk saling bahu membahu melawan COVID-19 dan mempercepat laju vaksinasi, khususnya di Kecamatan Minas ini," kata AKP M Simanungkalit SH MH.

Wakapolsek juga mengatakan, menurutnya selama kegiatan diselenggarakan situasi terdapat aman dan terkendali.

"Antusias masyarakat cukup tinggi dalam melakukan vaksinasi ini, dalam hal ini kita juga menghimbau masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksin untuk kesehatan bersama." Pungkasnya.****


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex